Sukses

News & Entertainment

Belajar Masak, Yuki Kato Ungkap Cara Tingkatkan Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Bagaimanapun sifat tomboi yang ada pada diri Yuki Kato, namun dirinya menyadari bahwa ia merupakan seorang perempuan. Ia yang nantinya akan menjadi seorang istri ataupun ibu dari anak-anaknya.

Dan memasak merupakan kebiasaan yang menjadi imej perempuan, meski tak menampik adanya beberapa pria yang juga ahli. Namun, ketika seorang perempuan bisa memasak, maka hal tersebut akan menjadi nilai plus tersendiri.

Yuki Kato pun menyadari hal tersebut. Ia pun berusaha untuk mempelajari beberapa resep sederhana untuk dipraktekkan di dapur. Yuki berharap bisa seperti ibunya yang pintar dalam memasak.

Kesulitan

Namun, sebagaimana masalah yang ditemui oleh kalangan perempuan atau ibu muda, juga calon pengantin, yaitu belum memiliki kepercayaan diri dalam memasak, demikian pula dengan Yuki Kato. Rasa tak percaya dirinya selalu muncul ketika di dapur.

Namun, belajar dari orang-orang terdekatnya, Yuki pun berusaha untuk menemukan bagaimana caranya bisa lebih percaya diri dalam menyajikan rasa dalam setiap masakan yang dibuatnya. Dan Ia pun akhirnya bisa percaya diri.

"Karena aku memiliki sahabat setia. Penyedap masakan yang berkualitas selalu bisa menjadi sahabat setia aku untuk lebih percaya diri dalam memasak," tutur Yuki Kato, Brand Ambassador Ajinomoto, kepada awak media, baru-baru ini.

Semua Bisa

Ditambahkan oleh Yuki Kato, para ibu tak perlu khawatir ataupun cemas dalam memasak, apalagi untuk menyajikan masakan lezat bagi keluarganya. Ditambah lagi, di masa pandemi Covid-19 ini kita terus dianjurkan untuk #DirumahAja, dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Dalam hal ini, para ibu memegang peranan penting untuk menjadi teladan bagi keluarga saat di rumah, terutama dalam menyediakan makanan lezat dan bergizi seimbang untuk meningkatkan sistem imun.

"Karena dengan adanya sahabat setia dalam memasak, hasilnya bisa buat semua masakanku jadi lebih lezat. Karena ini, semua bisa!" paparnya.

"Kami ingin mendorong banyak orang untuk melakukan semuanya di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihannya, dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandas Putri Astriani, Brand Manager of Sauce Seasoning Business Dept–Ajinomoto Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading