Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Maisie Peters, Solois Bersuara Imut dari Britania

Fimela.com, Jakarta Britania jadi tempat yang melahirkan banyak talenta muda dengan musikalitas hebat. Salah satunya adalah penyanyi cantik bernama Maisie Hannah Peters, atau yang lebih dikenal sebagai Maisie Peters.

Usianya baru 20 tahun, tapi sepak terjangnya di kancah musik sudah cukup matang. Perempuan asal Brighton, Inggris ini telah menelurkan dua EP sejauh ini, bertajuk Dressed too Nice for a Jacket (2018) dan It's Your Bed Babe, It's Your Funeral (2019).

Ia juga baru saja menelurkan single terbaru berjudul Maybe Don't. Ia berkolaborasi dengan musikus asal Kanada, JP Saxe menyuguhkan tembang manis dengan nuansa romantis.

Namun ada juga beberapa fakta menarik tentang Maisie Peters yang akan membuatmu lebih tertarik dengannya. Yuk simak ulasannya berikut.

Punya Sisi Gelap

Ketika mendengar lagu-lagu Maisie Peters, kamu akan menemukan sisi imut darinya. Namun di sisi lain ia juga punya karakter berbeda yang ia tunjukkan.

Ia dipercaya mengisi salah satu soundtrack film Birds of Prey, dengan lagu berjudul Smile. Di lagu ini Maisie tampil dengan sisi gelapnya, dan ia mengaku itu adalah salah satu karya paling dark yang pernah ia rilis.

Digemari Taylor Swift

Di usia belasan tahun Maisie Peters sudah cukup sering mengcover lagu dan mengunggahnya di platform berbagi video. Ia juga sempat membawakan lagu Taylor Swift, Enchanted sampai-sampai membuatnya kagum.

Beberapa tahun kemudian, di tahun 2020 ia kembali menyanyikan lagu Taylor berjudul Betty. Lagi-lagi pemilik album Folklore tersebut menyatakan kekagumannya, dan menyatakan jika telinganya seperti dibuai dengan keindahan suara Maisie.

Digaet Niall Horan

Tahun 2020 harusnya menjadi tahun yang besar bagi Maisie Peters. Ia ditunjuk menjadi opening act untuk tur Niall Horan, Nice to Mee Ya Tour di berbagai belahan dunia.

Sayangnya situasi pandemi membuat konser tersebut tertunda. Saat mendapat tawaran, Maisie sangat antusias karena ia tumbuh dengan lagu-lagu 1D dan akhirnya berkesempatan tur bareng salah satu personel.

Lagu Pertama

Maisie suka mencipta lagu sejak usia muda. Seiring waktu kemampuannya terus berkembang hingga menjadi seperti sekarang.

Dalam wawancara dengan Fimela (16/10) Maisie kembali mengenang lagu pertamanya. "Aku ingat menciptakan lagu pertamaku, aku sangat malu membawakannya karena lagunya tidak begitu bagus. Namun aku belajar dari situ," ujarnya.

Simak juga video menarik berikut:

;
Loading