Sukses

Entertainment

KUA Tambun Selatan Benarkan Surat Pengantar Nikah Sule

Fimela.com, Jakarta Ketua KUA Tambun Selatan, Dody membenarkan surat pengantar nikah Sule yang sedang heboh di media sosial. Ia mengatakan surat tersebut memang baru dikeluarkan pada Senin (19/10/2020) sore.

"Surat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita mah. Baru dibikinin tadi sore," ungkap Dody, Kepala KUA Tambun Selatan saat dihubungi wartawan.

Surat tersebut dibuat sebagai pengantar nikah untuk KUA Jatisampurna, Bekasi. Namun sayangnya belum ada tanggal pasti kapan pernikahan Sule dan Natahlie Holscher akan digelar. "Ditujukannya ke Jatisampurna sih," lanjutnya.

Surat Pengantar Nikah

Belum lama ini memang beredar foto surat pengantar nikah keduanya di media sosial. Surat tersebut terdaftar dengan nomor 474.2/152/X/2020. Bertuliskan nama asli Sule, yakni Sutisna lengkap dengan tanggal lahirnya 15 November 1973.

Tertulis pula bahwa Sutisna berstatus duda cerai hidup dari almarhumah Lina binti Salim atau yang dikenal Lina Jubaedah.

Nama kedua orangtua Sule pun terlihat jelas di dalam surat itu. Dengan nama ayah Sule Dodo Mulyana dan ibu Engkom Komara.

Sule Tak Mau Banyak Bicara

Sementara itu, Sule justru enggan banyak bicara mengenai pernikahannya dengan Natahlie Holscher. Ia hanya meminta doa agar dirinya dan kekasih bisa segera naik pelaminan.

"Ya, tunggu aja lah. Kan, saya juga udah bilang, doakan yang terbaik, ya. Cepat atau lambat, yang penting lancar," ujar Sule beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading