Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Alasan Sebenarnya Soal Putus dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Kemesraan pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa waktu lalu ternyata hanya terjadi di depan kamera saja. Karena pada akhirnya hubungan asmara keduanya harus berakhir di tengah jalan.

Padahal, Jessica dan Richard sudah sama-sama berniat untuk meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan. Namun apa harus dikata, ternyata rencana tersebut hanya tinggal rencana dan menjadi puing kenangan.

Mewakili penasaran netizen, Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss sedikit mengulik bagaimana hubungan Jessica dan Richard berakhir. "Kalau orang-orang tanya, kenapa si putusnya?" tanya Nia dalam kanal Youtube Trans TV Official, baru-baru ini.

Belum dijawab oleh Jessica, Nia langsung melontarkan spekulasi tentang siapayang memutuskan hubungan. "Ya tahu gue kalau berantem, capek banget gue," tutur Nia Ramadhani.

"Udah jelas dengan situasinya kayak gini kayaknya yang mutusin yang sebelah sana (Richard Kyle) ya? Orang lu yang nangis-nangis? itu nangis-nangis di Insta Story, i miss you i miss you," ujar Nia yang langsung disangkal Jessica Iskandar.

Harus Saling Cinta

Jessica Iskandar selama ini memang tak pernah blak-blakan mengungkap sebab berakhirnya hubungan asmaranya dengan Richard Kyle. Namun, atas pertanyaan Nia Ramadhani tersebut, ia pun sedikit memberikan celah bocoran.

Ia menyatakan bahwa dalam suatu hubungan yang sehat dan baik, maka rasa cinta dan kasih itu harus berasal dari dua belah pihak. "Maksudnya gini lo, dalam hubungan gak bisa cuma ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja yang kecintaan, nggak bisa kalau kayak gitu," paparnya.

Karena ketika dalam sebuah hubungan hanya ada satu yang berjuang dan berkomitmen, maka hubungan tersebut akan berakhir melelahkan. "Misalnya nih ada satu orang dia cinta banget, tapi kalau yang satu udah nggak cinta lagi, atau emang mungkin selama ini nggak cinta. Itu nggak bisa," imbuh Jessica Iskandar.

Butuh Komitmen Bersama

Baik dalam masa pacaran maupun pernikahan, maka sebuah komitmen merupakan hal yang sangat penting. Itulah yang dipaparkan oleh Jessica Iskandar, yang seolah menyiratkan tak ada komitmen dalam hubungannya dengan Richard Kyle.

"Sebuah hubungan butuh komitmen dari dua-duanya, tanggung jawab, saling menghargai, saling menerima, enggak bisa satu sisi aja, capek," tutur ibunda El Barack.

Nia Ramadhani pun membenarkan pernyataan Jessica. Ia menambahkan bahwa dalam pernikahan tak jauh berbeda. Menurutnya, keduanya harus berusaha dan tak bisa bila hanya satu sisi yang berusaha.

"Itu aja masih beberapa lama, kalau pernikahan itu harus dua-duanya berusaha, enggak bisa cuma satu doang," imbuh Nia Ramadhani.

Namun yang pasti, Jessica Iskandar menegaskan bahwa dirinya sudah melakukan yang terbaik dalam hubungannya dengan Richard Kyle. "Aku si maksudnya gini, aku udah sudah mencoba yang terbaik kamu tahu kan," katanya yang diaminkan oleh Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading