Sukses

Entertainment

Mieke Amalia Blak-blakan Ceritakan Masa Lalunya dengan Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Mieke Amalia secara blak-blakan mengungkapkan masa lalunya dengan Tora Sudiro. Katanya mereka sempat berpacaran secara sembunyi-sembunyi selama sekitar dua tahun.

Hal itu diungkapkan Mieke di kanal YouTube 3Second TV. Awalnya ia menceritakan awal mula jatuh cinta dengan suami yang menikahinya selama 11 tahun itu.

"Aku jatuh cintanya itu karena butuh kasih sayang dan ada dari Tora. Pernikahan kita itu bertahap tapi pasti. Tahun ini, Insya Allah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," ucap Mieke Amalia.

"Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lo bayangin nggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," sambung Mieke Amalia.

Pacaran Diam-diam

Mengejutkannya lagi, Mieka Amalia dan Tora Sudiro rupanya sempat berpacaran secara diam-diam saat masih menikah dengan pasangan masing-masing. Mereka pun mempunyai kode untuk berkomunikasi.

"Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi," ujar perempuan 43 tahun itu.

Mieke Amalia pun bersyukur akhirnya berjodoh dengan Tora Sudiro. Mengingat banyak sekali perjuangan yang dilalui bersama sang komedian.

"Untung-untung gue udah dikawinin," tutur Mieke Amalia lantas tertawa.

Tak Peduli Omongan Orang

Meskipun membicarakan perjuangan pernikahan mereka dengan santai, Tora Sudiro kemudian mengingatkan istrinya itu kalau aib di masa lalu tak usah diumbar ke publik. Namun Mieke tetap santai dengan semuanya.

"Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu kasih tahu," ujar Tora Sudiro. "Enggak apa-apalah, sudah terlanjur kepalang, sudah tua juga, mau gimana," tutur Mieke Amalia sambil tertawa kecil.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro telah menikah sejak 2009 lalu. Namun sebelum mereka bersama, keduanya telah menikah dengan pasangan masing-masing.

Mieke sempat berumah tangga dengan Hendra Wijaya. Sedangkan di saat bersamaan Tora telah menikah dengan Anggraini Kadiman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading