Sukses

News & Entertainment

Joox Gelar Konser Tribut untuk 3 Penyanyi Legendaris Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aplikasi streaming musik digital, Joox, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun di Tanah Air. Mereka merayakan peristiwa ini dengan menggelar sejumlah aktivitas seru, salah satunya menggelar konser virtual tribute untuk para legenda musik Indonesia yang telah meninggal dunia.

Musisi tersebut di antaranya adalah Chrisye, Didi Kempot, dan Glenn Fredly. Acara ini digelar tadi malam, Selasa 20 Oktober 2020, pukul 20:00 WIB, melalui Joox Live.

Tak hanya itu saja, di acara kali ini juga mempersembahkan penampilan musik dan talkshow seru sampai tanggal 28 Oktober 2020 yang tayang eksklusif hanya di Joox Live.

Penampilan dari Orang Terdekat

The Bakuucakar, band pengiring Glenn Fredly di setiap penampilannya hadir sebagai tamu istimewa. Turut hadir pula Mutia Ayu, istri tercinta yang kembali mengenang karya-karya indah musisi asal Ambon tersebut.

Di satu sisi, D'Masiv sendiri dekat dengan karya-karya Chrisye. Beberapa waktu lalu, mereka mengaransemen ulang lagu hit Chrisye, Kala Sang Surya Tenggelam, dan Selamat Jalan Kekasih.

Acara Lainnya

Selain acara konser tribut untuk tiga legenda musisi Indonesia, JOOX juga menghadirkan serangkaian program hiburan dalam tajuk Parade JOOX 5.

Acara-acara musik dan talkshow seru sudah digelar sejak tanggal 13 Oktober dan akan berakhir di tanggal 28 Oktober bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading