Sukses

Entertainment

Disuruh Adu Jotos, Kisah El Rumi Diajar Keras Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta El Rumi mengungkapkan bagaimana Ahmad Dhani sebagai orangtua memberikan didikannya semenjak kecil kepadanya, dan juga kepada dua saudara kandungnya Al dan Dul. Hal itu diungkapkan dalam acara Okay Bos di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, baru-baru ini.

Pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi itu menyatakan bahwa ayahnya termasuk memberikan pendidikan yang keras kepadanya. Pasalnya, ketiga Al, El, dan Dul merupakan seorang laki-laki yang harus bernyali besar.

"Video-video dari keluarganya Ahmad Dhani ya, Al, El, dan Dul disuruh sama ayah Ahmad Dhani disuruh untuk tinju sama tetanggalah, itu beneran tinju?" tanya Billy Syahputra sebagai co-host.

El pun mengaku jika sang ayah kerap meminta dirinya dan saudara kandungnya untuk adu jotos dengan anak-anak lain. "Itu aku upload video aku tinju umur 6 tahun," jawab El Rumi.

Pernah Sampai KO

El Rumi melanjutkan ceritanya bahwa ia memiliki video yang disebutnya lebih parah dari apa yang diunggahnya. Kala itu El masih berusia 4 tahun dan sudah diajarkan untuk berantem dengan orang lain.

"Itu sebenarnya lebih mending ya, yang aku upload itu enggak lebih parah dari video yang lainnya, ada video yang lebih parah lagi sebenarnya," ujar El Rumi.

"Aku umur 4 tahun sudah diadu tinju tuh, sampai aku KO. Dipukul sampai jatuh ke lantai, bangun lagi tinju lagi, itu umur 4 tahun sebenarnya, cuam enggak aku post karena agak bahaya," tambahnya.

Punya Nyali

Mendengar apa yang dikisahkan oleh El Rumi, Billy Syahputra pun kembali teringat dengan kasus yang telah lama terjadi. Ketika itu Al Ghazali pernah menantang pengacara Farhat Abbas untuk naik ke ring tinju.

"Dari kecil sudah diajarin keras Aa', tahu enggak kasusnya dulu jamannya Al sama yang itu, makanya Al sampai 'ayo lo tinju', makanya Al jiwanya berani dia," kata Billy Syahputra.

Ya, Billy menganggap Al seorang yang memiliki nyali atau keberanian sebagaimana seorang laki-laki sejati. "Al, El, Dul, memang mereka laki-laki makanya dari dulu dibikinin band namanya Lucky Laki," sambung Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading