Sukses

News & Entertainment

Tora Sudiro Sempat Ogah Lihat Muka Istri Saat Tidur

Fimela.com, Jakarta Komedian Tora Sudiro mengaku sempat tidak mau menghadap sang istri, Mieke Amalia saat tidur. Hal itu disampaikan Tora di kanal YouTube 3 Second Tv beberapa waktu lalu.

Awalnya sang istri sempat membahas mengenai warna kulit pada Soleh Solihun. Tora kemudian mengingat dirinya sempat trauma melihat Mieke usai memakai cream wajah pemutih.

"Ngomong-ngomong warna kulit, dia menemukan pemutih yang merk-nya apa lah gitu. Dia pakai terus jadi putih banget lah," ujar Tora Sudiro. "Muka gue berubah langsung bagus banget padahal baru 3 hari," jelas Mieke di tempat yang sama.

Dimarahi Istri

Tora Sudiro pun memilih tidak tidur menghadap sang istri karena takut melihat wajah Mieke yang sangat putih. Namun karena sikapnya itu, Mieke justru marah pada dirinya.

"Gue kalau tidur, sempat takut melihat wajah dia. Terus gue diomelin dia 'kenapa nggak mau menghadap aku si?' terus aku bilang 'muka lu seram, bener-bener nyala' kata dia 'apaan sih kamu'. Ya gue jawab 'muka kamu keputihan'," ingat Tora.

"Ternyata itu yang ada mercury makanya cepat berubah gitu," timpal Mieke.

Terima Kasih pada Vincent

Sempat dimarahi, akhirnya Tora memilih diam dan tak pernah membahas masalah itu lagi pada sang istri. Namun ia mengaku selalu merasa risih saat melihat wajah Mieke.

"Gue ajak motoran ke rumah Vincent. Terus muka dia terang banget. Kalau gue bilang ntar diomelin lagi. Kalau nggak bilang gue liat terang banget, yaudah lah," katanya.

Sesampainya di rumah Vincent, Mieke sempat 'diejek' teman duet Desta itu lantaran wajahnya terlihat sangat putih. Dari situlah Mieke berhenti memakai cream tersebut.

"Ke rumah Vincent biasa aja. Terus ditanya 'muka lu (Mieke) kenapa?' Akhirnya dari situ dia sadar. Gue ada makasih sama Vincent. Dia jadi lebih benar," tutur Tora Sudiro.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading