Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Refund Sisters, Girl Group Beranggotakan Para Idol Kenamaan

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment di Korea Selatan kerap menyuguhkan konsep-konsep menarik. Salah satunya adalah lahirnya grup K-Pop 'baru' bernama Refund Sisters ini.

Membernya sendiri merupakan nama yang sudah tidak asing di kancah musik K-Pop. Namun mereka dipertemukan dalam sebuah project yang digadang-gadang jadi super group perempuan pertama.

Dari namanya, Refund Sisters memang terdengar agak unik. Seperti apa sih profil mereka? Yuk simak beberapa fakta menarik tentang gebrakan baru di kancah K-Pop ini,

Siapa Saja Membernya?

Refund Sisters terdiri dari empat perempuan hebat dengan karismanya masing-masing. Mereka adalah rapper Jessi Ho, Hwasa Mamamoo, penyanyi senior Uhm Junghwa, serta Lee Hyori.

Lee Hyori dan Junghwa punya kualitas yang mumpuni sebagai vokalis dalam grup. Sementara kehadiran Jessi dan Hwasa bisa membius para penggemar dengan aura seksi dan swag mereka di waktu yang sama.

Asal Mula

Refund Sisters lahir dari sebuah reality show yang tayang di MBC. Acara ini dipandu host ternama di Korea Selatan, Yoo Jae Suk, yang juga bertindak sebagai produser musik.

Sementara Refund Sisters sendiri merupakan project ketiga yang didebutkan dari How Do You Play. Sebelumnya mereka telah menghadirkan grup co-ed SSAK3 yang diperkuat Jaesuk, Rain dan Lee Hyori.

Debut Mengesankan

Refund Sisters telah meluncurkan lagu debut mereka berjudul Don't Touch Me. Namun untuk MV resminya masih akan datang dalam waktu dekat. Hari ini (21/10) mereka merilis teaser MV dengan konsep yang fierce sekaligus sexy.

Dari sisi lagu, Don't Touch Me telah berhasil meraih perfect all kill pada 19 Oktober 2020 kemarin. Hyori dkk juga telah tampil di program musik dan mengejutkan para fans dengan penampilan live mereka yang karismatik.

Filosofi Nama

Nama Refund Sisters sendiri bukan dipilih tanpa alasan. Keempatnya sepakat untuk tidak mengambil keuntungan dari hasil penjualan lagu dan konser mereka nanti.

Refund Sisters akan mengembalikan uang kepada penggemar, dan hasil penjualan lagu akan disumbangkan untuk misi kemanusiaan. Wah, makin kagum dengan para idol hebat ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading