Sukses

News & Entertainment

Raline Shah Ungkap Sosok Berjasa dalam Kariernya

Fimela.com, Jakarta Sebelum terjun ke ranah akting, Raline Shah telah lebih dulu menekuni karier sebagai seorang model. Ia pun membagikan pengalamannya ketika masa awal menjajal panggung modelling. Kala itu, ia mengaku tak percaya diri.

Namun ternyata ada seorang yang memberikan keyakinan padanya. "Selamat Ulang Tahun Mas @biyanofficial. Terima kasih telah mempercayai saya bahkan sebelum saya melakukannya," ujar Raline mengawali kisahnya di laman Instagram ralineshah, baru-baru ini.

"Saya masih ingat hari Anda menempatkan saya di runway satu dekade yang lalu, meskipun saya mencoba meyakinkan Anda bahwa saya terlalu gugup untuk melakukannya karena heels-nya terlalu tinggi!" imbuh Raline Shah.

Terjatuh

Raline Shah yang ketika itu merasa gugup, kemudian mengalami hal yang dikhawatirkannya yaitu terjatuh di dalam acara. Namun, ia mengaku ada pelajaran yang ia terima setelah kejadian tersebut.

"Saya jatuh seperti yang saya prediksi tetapi saya tidak akan pernah melupakan keyakinan yang Anda miliki pada saya dan mengambil risiko pada gadis canggung itu. Saya selamanya berterima kasih," sambungnya.

Raline pun mengambil pelajaran dari apa yang dilaluinya. Menjadikannya sebagai guru dalam berkarya di kemudian hari. "Saat saya terus mengerjakan karier saya, dibalut dengan kreasi Anda memberi saya niat," imbuhnya.

"Kepercayaan diri, dan mengingatkan saya tentang betapa kaya warisan kita. Saya selalu bangga mengatakan bahwa saya memakai Biyan, desainer Indonesia yang paling dihormati," paparnya.

Ucap Terima Kasih

Sebagai seorang yang pernah dipercaya, Raline Shah pun memberikan ucapan selamat kepada desainer Biyan Wanaatmadja, sosok yang telah berjasa dalam perjalanan kariernya.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang indah. Terima kasih atas semua dedikasi dan bukti kerja keras Anda dalam segala hal yang Anda lakukan. Kecantikan dan kesempurnaan tidak membutuhkan terjemahan," katanya.

"Anda bangga menjadi orang Indonesia dan berhasil secara Internasional menginspirasi saya (dan banyak orang lain) untuk melakukan hal yang sama. Semoga Anda diberkati dengan kesehatan dan terus bersinar seperti Anda. Wassalam," tandas Raline Shah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading