Sukses

Entertainment

Cerita Aura Kasih Mendaki, Sandal Jepit Hilang Juga Dehidrasi

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini Aura Kasih dikenal sebagai sosok yang demikian getol menjaga penampilannya, namun ketika ia melakukan pendakian di sebuah perbukitan, Aura Kasih sepertinya lupa dengan imej rapi nan ayu.

"Di-prank sama warga sekitar. Katanya deket kok ke curug deket banget. Taunya ampun bolak balik 12 km," kata Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

Karena percaya diri dengan informasi yang didapatkan dari penduduk sekitar, Aura dan teman-temannya tak mempersiapkan diri dengan maksimal. Mereka tak membawa air minum yang merupakan kebutuhan vital pada saat pendakian.

"Dan pada lupa gak bawa air minum, udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung. Alhasil minum dari mata air," papar Aura Kasih.

Kehilangan Sandal

Dalam pendakian ini, Aura Kasih pun harus kehilangan sandal jepit yang hanyut di sungai. Ia pun harus rela ketika mendapati kakinya harus bersentuhan dengan tanah dan segala yang ada di atasnya.

"Mana sendal swallow kesayangan hanyut di sungai, kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek-nginjek kayu, tanah basah, rumput-rumput kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat. Bener-bener bolang," imbuhnya.

Dalam video yang diunggah di laman Instagramnya, tampak Aura Kasih yang tengah menikmati pancuran mata air yang terlihat begitu segar. "Tapi asli airnya manis," demikian Aura Kasih.

Menyenangkan

Aura Kasih mengatakan bahwa curug yang dijumpainya masih belum diketahui atau dikunjungi banyak orang. Karenanya, ia pun merasakan sebuah kesenangan yang sangat nyata.

"Bener-bener ga ada orang yang tau. Perjalanannya aja bener-bener susah. Nemu berbagai macam sayuran dan kopi yang sudah kering karena memang jarang ada orang ke atas gunungnya. Tapi allhamdulillah gini aja sudah samgat senang, good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik di sini," imbuhnya.

"TIIS CEULI HERANG PANON daripada jakarta loba CORONA serta CONGOR NA ORG2 julid !! anyway, yg nanya “ini buat vlog apa bukan”, bukan... sampai saat ini belum kepikiran bikin vlog... )" tandas Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading