Sukses

Entertainment

Mengintip Proyek Drama Korea Terbaru Seo Ye Ji

Fimela.com, Jakarta Aktris Seo Ye Ji dilaporkan tengah memilih proyek serial drama baru. Seorang perwakilan perusahaan pada 23 Oktober 2020 menyebut jika Seo Ye Ji akan membintangi drama OCN berjudul "Island".

Kabar tersebut pun segera ditanggapi agensinya Gold Medalist, mereka menyebut jika Seo Ye Ji tengah meninjau tawaran drama tersebut. "Seo Ye Ji menerima tawaran untuk membintangi 'Island' dan sedang meninjaunya," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (23/10).

Drama 'Island' sendiri berkisah tentang rahasia di Pulau Jeju dan goblin yang berencana ingin menghancurkan manusia. Terkait peran Seo Ye Ji, ia ditawarin memainkan tokoh Won Mi Ho, seorang putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Rencananya drama 'Island' yang akan dibintangi Seo Ye Ji memiliki 10 episode yang akan tayang perdana pada awal tahun 2021.

Kesuksesan Seo Ye Ji

Seo Ye Ji baru saja meraih pujian dari aktingnya di serial drama "It's Okay Not To Be Okay" di mana ia beradu akting dengan Kim Soo Hyun.

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar itu, Seo Ye Ji menyebut jika tokoh Ko Moon Young telah turut memengaruhi dirinya secara emosional.

 

"Selama beberapa bulan terakhir, saya menjalani hidup saya sebagai Moon Young. Melalui karakter Moon Young, yang menghadapi trauma dan menyembuhkan luka-lukanya, saya secara pribadi mengalami banyak penyembuhan juga," kata Seo Ye Ji, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (19/9).

“Itu benar-benar sebuah perjuangan, tapi itu juga membuat saya lebih bahagia. Saya pikir dia akan tetap menjadi bagian dari ingatan saya sebagai karakter yang terus tumbuh sendiri," tandas Seo Ye Ji.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading