Sukses

News & Entertainment

El Rumi Mengaku Bangga Jadi Anak Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Menjadi anak Ahmad Dhani, El Rumi mengaku sangat bangga. Meski begitu ada kalanya ia merasa takut saat sang ayah tengah menjadi sorotan karena tindakan kontroversialnya.

"Rasanya bangga, kadang ngeri juga kalau dia (Dhani) lagi suka berkontroversi," kata El saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta beberapa hari lalu.

Hal itu pun membuat pria bernama asli Ahmad El Jalaluddin Rumi ini lebih suka jika sang ayah menjadi pentolan band Dewa 19, dibandingkan membahas hal-hal yang sensitif.

"Tapi mostly bangga sih, bangga jadi anaknya Dhani Dewa ya," ucap El Rumi.

 

Cara Mendidik

El juga mengungkapkan cara mendidik Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang sangat berbeda, ia pun menyebut jika sang ayah bersikap keras terhadap anak-anaknya.

"Kalau bunda lebih anak muda, jadi lebih kayak teman. Kalau ayah keras, kadang ayah begitu tapi ikutin saja sih," ucap pria yang kini tengah kuliah di salah satu universitas di London, Inggris.

Adu Jotos

Pada kesempatan itu El Rumi juga mengakui bahwa dirinya bersama dua saudaranya diminta Ahmad Dhani untuk adu jotos dengan anak-anak lain, termasuk tetangganya yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa sebab, Ahmad Dhani meminta anak-anaknya melakukan hal tersebut untuk mengasah mental dan nyali. Diakui El, dirinya telah menggeluti olahraga tinju sejak usia anak-anak, bahkan saat usia 4 tahun dirinya melakukan adu tinju.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading