Sukses

Entertainment

Cerita Thavita dalam Video Musik Lagu Untukmu

Fimela.com, Jakarta Sebuh video musik dihadirkan Thavita setelah ia merilis single ketiga berjudul Lagu Untukmu, September lalu. Sekadar diketahui single ini telah dinikmati oleh lebih dari 13.000pendengar sejak rilisnya, juga menjadi hits di beberapa radio lokal dan nasional.

Thavita mengatakan dalam proses pembuatan video musik Lagu Untukmu, ada yang berbeda. Pasalnya, perjalanan hingga rilisnya single ketiga tersebut telah membawa sang penyanyi melalui babak penjajakan diri yang baru, yang lebih matang dan dewasa.

Itulah yang kemudian melandasi konsep di balik video musik single ketiga Thavita, yakni kedalaman jiwa dan kesungguhan. "Rasanya kayak semua itu ada di kepalaku: setting, pembawaan, sampai emosinya," tutur Thavita dalam rilis yang diterima Fimela.com, baru-baru ini.

Mengenal Diri

Thavita menambahkan dalam pengenalan diri tersebut, dirinya mencoba memikirkan dan mematangkan semuanya secara baik-baik. Ia juga melewati perjalanan untuk mengenal, siapa sejatinya sosok Thavita.

"Terlepas dari apa yang kulalui dan musiknya sendiri, apa yang aku mau sampaikan lewat Lagu Untukmu? Pertanyaan itu aku tanyakan terus dalam diriku, sampai ketemu jawabannya, bahwa aku ingin selalu tumbuh lebih baik, lebih dewasa," tutur Thavita.

Video musik Lagu Untukmu dikemas layaknyasebuah panggung sandiwara, di mana banyakkejadian tumpang tindih dan membentuk jalannyacerita. Makna lagu pun ditampilkan lewat skenario dan set yang dibentuk.

Sementara secara metafora, ditunjukkan oleh mimik, ekspresi, dan penjiwaan Thavita yang asli dan tanpa aba-aba. "Uniknya, aku 'nggak menyangka akan bekerja sama dengan banyak orang dalam pembuatan music video ini," paparnya.

Menarik dan Menyenangkan

Tanpa sadar, Thavita seperti mengundang orang-orang untuk turut hadir dalam karya ini. Ia pun merasakan sebuah pengalaman sekaligus kebahagiaan baru dalam berkarya. Ada makna yang sangat banyak terkandung dalam video musiknya.

"Aku seneng banget, sih, jadi hal baru yang menarik buatku. Set yang diatur sedemikian rupa, jalan cerita yang sederhana tapi penuh makna, menurutku effortless dan benar-benar bersinergi dengan musiknya," ujar Thavita.

Lain dari sebelumnya, dalam single ketiga iniThavita tidak hanya unjuk kebolehan dengan suara, melainkan juga kemampuannya dalam seni peran. Meski demikian, menurutnya tidak butuh waktu lama untuk menguasai 'panggung' dan masuk ke dalam cerita.

Pasalnya, Lagu Untukmu memang sebuah kisah yang sedikit banyak pernah dilalui sang penyanyi, yang membentuk ia sebagaimana dirinya saat ini, dengan segala kurang, lebih, sesal, dan harapan untuk banyak hal baik di depan nanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading