Sukses

Entertainment

Usai Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Sempat Unggah Wajah Nangis

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sudah cukup lama putus dengan Richard Kyle. Namun saat baru mengakhiri hubungan tersebut, Jessica sempat mengunggah foto dirinya yang sedang menangis di akun instagram.

Awalnya Jessica tidak mau mengaku tangisan itu imbas dari kandasnya hubungan dengan Richard. Justru Jessica seakan mengalihkan karena hal lainnya.

"Waktu itu nangis di ig," kata Nia. "Itu lagi terharu, lagi eksperimen ternyata air mata itu asin karena jarang nangis. Rasanya seperti air laut tapi air laut lebih asin 50%," jawab Jessica Iskandar, yang sedang berbohong.

"Kalau hidup?" tanya Nia. "Manis, asam, asin. Sekarang lagi manis, manis-manisin aja dah. Hidup sekarang lagi di titik pencarian kebahagiaan. Sudah nggak (galau), ada prosesnya. Kalau kemarin down banget, kalau sekarang sudah nggak terlalu," jawab Jessica.

Pesan Nia Ramadhani

Setelah mengetahui Jessica Iskandar putus dengan Richard Kyle, sebagai sahabat, Nia selalu mendengarkan cerita Jessica. Nia juga tak sungkan memberikan pesan dan semangat untuk ibu satu anak itu.

"Ingat nggak aku pernah bilang, 'yaudah Jes nangisin saja'," kata Nia. "Iya aku nangisin, tapi besoknya nangis lagi, besoknya lagi juga gitu," jawab Jessica. "Ya aku juga ngomong bukan perkara berapa Minggu atau bulan," jelasnya.

Lebih lanjut Nia mengatakan layaknya manusia pada umumnya, menangis saat ditinggal pasangan adalah sesuatu yang wajar. Karena itulah ia membiarkan Jessica untuk meluapkan rasa kesedihannya.

"Kita harus bisa merasakan seperti manusia. Karena manusia boleh sedih, marah, benci atau segala macam. Makanya pas dia di masa itu 'Jes nangisin aja, jangan ditahan tapi cuma satu yang bisa bantu. Bukan aku, bukan teman-teman kamu, cuma yang bisa bantu waktu yang bisa menyembuhkan. Nantinya sembuh sendiri. Kalau mau cerita, nangis, teriak'. Yaudah," jelasnya.

Nangis Karena Kyle

Nia kemudian membenarkan jika unggahan Jessica yang menangis itu karena putus dengan Richard Kyle. Ia lalu menegaskan pada sahabatnya untuk berhenti mengejar cinta Richard saat Richard sudah tak lagi ingin bersama Jessica Iskandar.

"Nggak usah pakai acara umpet-umpetan. Ok lah Jessica nangis karena pisah dengan Kyle. Aku sih nggak ada masalah sama Kyle cuma pas kamu nangis, aku cuma berkomentar dari sisi aku. Mau itu Kyle, Budi atau siapapun, aku akan ngomongnya seperti ini," katanya.

"Pokoknya kalau laki-laki sudah cabut dalam kehidupan kamu dan kamu berusaha dapatkan dia dan tidak kejadian, kalau aku ya yasudah nggak usah dipaksakan karena buat apa kamu masih menginginkan orang yang sudah tidak menginginkan kamu. Kamu itu sangat berharga, jangan menyalahkan diri kamu sendiri. Kamu tuh harusnya diperlakukan seperti princess," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Nia Ramadhani juga berharap agar sahabatnya itu kini bisa menghargai dan tidak menyalahkan diri sendiri.

"Tapi pertama hargai diri kamu sendiri, lalu nanti orang lain akan menghargai diri kamu seperti kamu menghargai diri kamu sendiri. Jangan bilang 'mungkin aku banyak salah kali yah', boleh introspeksi dan cerita ke teman. Teman juga boleh bilang 'kalau lu salah, lu benar'. Tapi sejauh ini semua yang sudah kamu lakukan, dengan apa yang di ceritakan, sudah nggak ada yang kenapa-kenapa. Stop memaksakan kehendak," tegas Nia Ramadhani.

"Sudah sih, sudah stop," jelas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading