Sukses

News & Entertainment

Gaya Seksi Anya Geraldine kala Menunggang Kuda

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai selebgram cantik, Anya Geraldine juga beberapa kali ikut bermain dalam film layar lebar. Anya memang selalu tampil cantik dan seksi. Tak heran ketika unggahannya di akun media sosial miliknya selalu dinanti.

Salah satu unggahan terbaru yang membuat banyak netizen, khususnya kaum Adam berdesir rasa di hatinya adalah saat perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini melakoni hobi barunya yaitu berkuda.

"Selain hobby bikin cowo baper abis itu ninggalin, akhirnya aku menemukan hobby baru ; berkuda. semoga kudanya gak baper. Doain aja ya..," kata Anya Geraldine di laman Instagramnya, anyageraldine, baru-baru ini.

Sporty

Kala melakoni olahraga ini, Anya Geraldine pun mengenakan kostum dan juga perlengkapan yang lazim digunakan oleh para penunggang profesional. Dalam foto yang diunggahnya, Anya mengenakan baju atasan ketat yang dipadu dengan celana dan sepatu boots.

Ia juga menggunakan perlengkapan seperti sarung tangan dan juga helm sebagai piranti keselamatan. Rambutnya yang digerai membuat Anya yang memiliki postur tinggi semampai begitu seksi nan elegan kala berada di atas punggung kuda.

Tak hanya bergaya, karena Anya Geraldine juga begitu pawai dalam mengendalikan kuda gagah berwarna cokelat yang dinaikinya. Keseimbangannya begitu terjaga ketika memacu kudanya untuk berlari.

Kata Netizen

Melihat aktivitas baru Anya Geraldine ini, netizen pun banyak melontarkan komentarnya. Namun, banyak dari mereka yang merasa baper dengan kuda yang menjadi tunggangan Anya. Mereka merasa iri.

"Kudanya gak akan baper karena kudanya dinaiki bidadari secantik kamu," tutur akun bernama freddy.cliquers.

"Gua iri sama kudanya," sambung akun ragiltw_17. "Kudanya gak baper ka, cuman laper," imbuh akun lain bernama dunkas_jaya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading