Sukses

Entertainment

Mengharukan, 5 Artis Ini Meninggal Padahal Anak Masih bayi

Fimela.com, Jakarta Tawa dan tangis tak akan bisa ditolak oleh seseorang atas kebahagiaan dan kesedihan yang selalu menjadi bagian dari hidup manusia. Demikian pula dengan beberapa artis ini yang harus berpisah untuk selamanya dengan keluarga tercinta.

Menjadi lebih mengharukan karena artis-artis tersebut tak hanya meninggalkan pasangannya, namun juga anak yang masih bayi. Mereka pun tak bisa melihat pertumbuhan bayi kecilnya hingga dewasa.

Tak ayal, kematian mereka menuai banyak simpati keluarga, teman dan juga dari publik luas. Karena bagaimanapun kisah mereka menyiratkan kesedihan yang mendalam.

Lalu siapa saja artis-artis Indonesia yang meninggal sementara anak mereka masih kecil atau bayi? Mari simak beberapa di antaranya.

BACA JUGA

 

Glenn Fredly

Meninggalnya Glenn Fredly membuat banyak teman, kerabat, dan penggemar benar-benar berduka. Glenn memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki dedikasi. Ia meninggal karena penyakit meningitis.

Glenn sendiri meninggal kala anaknya dari pernikahan dengan Mutia Ayu masih berusia 2 bulan.

Andi Seventeen

Personil grup band Seventeen ini meninggal karena tsunami di Banten beberapa tahun silam. Kala itu mereka tengah manggung bersama teman-temannya. Ia merupakan satu dari tiga personil Seventeen yang juga meninggal.

Sedihnya, Andi meninggalkan 3 anak yang masih berusiabelia. Anak bungsunya masih berusia satu tahun.

Aa Jimmy

Komedian yang kerap menirukan gaya Aa Gym yaitu Aa Jimmy juga meninggal karena tsunami Banten beberapa tahun silam. Ia bahkan meninggal bersama istrinya dan meninggalkan anaknya masih berusia 2 bulan.

Irena Justine

Pesinetron cantik ini meninggal dalam usia yang masih muda. Ia meninggalkan seorang anak laki-laki bernama Bryan Mckenzie. Sang anak yang masih kecil tersebut diketahui dibesarkan oleh ayahnya.

Adjie Massaid

Adjie Massaid meninggal karena penyakit jantung. Ketika meninggal, Adjie meninggalkan pasangannya saat itu yaitu Angelina Sondakh dan anaknya, Keanu Massaid yang masih berusia 1 tahun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading