Sukses

Entertainment

Karismatik, Ini 4 Idol K-Pop Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Tanggal 23 Oktober 2020 jadi awal bagi eranya para pemilik zodiak Scorpio. Sejumlah idol K-Pop yang lahir di bulan Oktober dan November ini menariknya punya pembawaan yang hampir sama. 

Para Scorpio ini punya karakter yang kuat dari sisi persona dan pengaruhnya terhadap sekitar. Karenanya mereka kerap jadi pusat perhatian dan dipercaya untuk melakukan hal-hal besar.

Beberapa idol K-Pop ini pun jadi contoh betapa Scorpio punya pesona yang susah dilawan. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Jeongyeon TWICE

Idol yang satu ini punya gaya yang berani beda dengan rekan segrupnya. Jeongyeon mengekspresikan diri dalam fashion dan gaya yang agak maskulin di berbagai kesempatan.

Meski begitu Jeongyeon punya sifat yang cukup sensitif, tapi kuat dalam mempertahankan prinsip. Jeongyeon lahir pada 1 November 1996, dan sebentar lagi akan menginjak usia 24 tahun.

T.O.P BigBang

Rapper flamboyan ini makin menunjukkan karismanya di usia yang makin matang. T.O.P bahkan pernah menyandang gelar idol dengan wajah tertampan berkat garis wajahnya yang tegas dan raut yang misterius.

Lahir pada 4 November 1987, T.O.P tahun ini akan berusia 33 tahun. Postur ideal dan tatap matanya yang tajam kerap membius penggemar, meski di sisi lain ia punya sisi konyol yang ia tunjukkan pada orang-orang terdekat.

BoA

Di masanya ia dijuluki sebagai ratu K-Pop. Siapa lagi kalau bukan Kwon Bo-Ah, atau yang lebih dikenal sebagai BoA. Penyanyi serba bisa ini pun banyak mengispirasi lahirnya para idol baru.

BoA tahun ini memasuki usia ke 34 tahun, yang akan dirayakan pada 5 November mendatang. Di usia yang sudah senior ini pun ia masih tak ingin berhenti untuk berkarya.

Leo VIXX

Terakhir ada talenta yang mencuri perhatian fans dengan kehebatannya. Ia adalah Leo, salah satu member grup VIXX.

Pemilik nama Jung Taek-woon ini memulai kariernya di tahun 2012, dan mengembangkan dirinya sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Lahir pada 10 November 1990, Leo justru memiliki zodiak Scorpio.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading