Sukses

News & Entertainment

Betrand Peto Bangga Ikut dalam Tribute to Didi Kempot

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan dirasakan oleh Betrand Peto. Sebagai penyanyi muda, dirinya sudah banyak dipercaya untuk menerima tanggung jawab besar. Sebagaimana baru-baru ini dalam Konser Kilau Raya 29.

Bertrand bakal menjadi salah satu artis yang akan berkolaborasi dalam Special Tribute Hits Didi Kempot. Penyanyi muda yang juga dikenal dengan sebutan Onyo itu akan membawakan lagu legendaris genre campursari tanah air.

“Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya yang sing a long, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua permirsa berjoget walaupun hanya di rumah,” kata Betrand Peto kepada awakmedia, baru-baru ini.

Banyak Kolaborasi

Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya, ia menyiapkan penampilan khusus nanti malam. Rencananya, Rhoma Irama akan menyanyikan sekira 5 lagu, ada yang bertema spesial.

"Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise,” ujar Rhoma Irama.

Konser spektakuler ini akan dipandu oleh host terbaik saat ini, yaitu Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti dan Lolita. Dan akan Malam Puncak Konser Kilau Raya MNCTV 29 akan ditayangkan Sabtu, 24 Oktober 2020 mulai pukul 7 malam.

Spektakuler

Selain penampilan para artis penyanyi, acara ini juga akan menampilkan aksi menegangkan dari magician Limbad dan Boy Vernon. Managing Director MNCTV, Noersing mengatakan bahwa acara ini akan diselenggarakan dari 3 lokasi berbeda.

"Acara nanti sungguh spektakuler dan layak dinanti karena pemirsa akan menyaksikan penampilan artis dari lintas usia dengan berbagai genre musik mulai dari melayu, pop dan campursari," papar Noersing.

"Ada juga artis yang bernyanyi dan menari di dalam air serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis. Dan yang juga dinanti banyak pemirsa adalah sketsa dari para pemeran Kembalinya Raden Kian Santang," lanjut Noersing.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading