Sukses

Entertainment

Terinspirasi Kisah Nyata, Nadira Adnan Rilis Kita itu Apa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Nadira Adnan baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Kita itu Apa. Lagu ini pun sudah bisa didengarkan di digital musik platform.

Kita itu Apa ini terinspirasi dari kisah cinta milik Nadira Adnan. Namun lagu tersebut diciptakan penyanyi senior Titi DJ dan JfK.

"Lagu ini bercerita tentang hubungan antara dua orang kekasih yang tanpa arah dan tujuan. Aku curhat tentang pengalamanku ke Tante Titi DJ dan Tante Jenni, lalu terciptalah sebuah lagu indah dan puitis ini," kata Nadira Adnan dalam keterangan rilis yang diterima FIMELA, 23 Oktober 2020.

Keterlibatan Titi DJ

Bagi Nadira, melibatkan Titi DJ dalam single terbarunya merupakan suatu kebanggaan. Sebelumnya, gadis lulusan sarjana kedokteran ini pernah bekerja sama dengan sejumlah musisi hebat.

"Aku beruntung bisa bekerja sama dengan Tante Titi DJ dan Tante Jenni. Lirik yang mereka buat benar-benar indah dan mengena, membuat emosi yang aku luapkan dalam curhatanku bisa terlukis dengan sempurna dalam lagu ini. Ditambah lagi aransemennya dibuat oleh Mas Andi Rianto yang aku suka banget," tuturnya.

Dalam pembuatan single pertamanya ini, Nadira mengaku terlibat secara langsung dalam setiap prosesnya. "Di single ini aku benar-benar terlibat dari awal hingga akhir. Dari proses penciptaan aku curhat ke Tante Titi DJ dan Tante Jenni. Lalu aku ikut workshop dengan mas Andi Rianto untuk menentukan aransemennya, kemudian sampai ke proses rekaman hingga pembuatan video klip," katanya.

"Dalam video klip Kita Itu Apa, aku sengaja pilih Ali Syakieb sebagai modelnya karena kami bersahabat, jadi lebih nyaman untuk bekerja sama. Selain itu, dalam video klip ini aku juga ingin membuat penonton benar-benar merasakan emosi yang aku rasakan melalui visualisasi yang indah namun tetap bercerita secara detail mengenai isi lagunya," tambahnya.

Lewat single lagunya yang easy listening ini Nadira berharap agar karyanya dapat didengar dan dinikmati oleh semua kalangan. Dengan Kita Itu Apa, Nadira mengharapkan agar dirinya dapat semakin mantap diterima di industri musik Indonesia.

Kata Titi DJ

Di tangan Titi DJ dan JfK, curhatan Nadira dibingkai menjadi sebuah lagu bergenre Pop yang enak untuk didengarkan. Kata Titi DJ, Nadira punya suara yang kuat sehingga lagi ini terdengar jadi lebih feminin dan soulful.

"Nadira memiliki karakter suara yang kuat. Suaranya berat tapi pada saat menyanyikan lagu ini, lagunya jadi sangat feminin dan soulful. Apalagi dengan aransemen dari Andi Rianto semakin membuat lagu ini terdengar mewah dan powerful. Dan ketika saya dengar lagi, jadinya enak dan menyentuh sampai ke perasaan," ungkap Titi DJ.

Sebagai musisi papan atas, Titi DJ juga mengakui bahwa bekerja sama dengan Nadira Adnan sangat memuaskan. Ia pun berharap agar Nadira bisa menjadi penyanyi hebat ke depannya.

"Nadira itu sangat total dalam menggarap single ini. Itu semua bisa terlihat dan dirasakan lewat lagu Kita Itu Apa. Aku yakin dengan suara berkarakter kuat dan unik yang ia miliki serta keinginannya untuk selalu mempersembahkan yang terbaik, Nadira akan menjadi penyanyi hebat nantinya," tambah Titi DJ.

Sebelumnya Nadira Adnan sempat merilis album pertama berjudul 'Isi Hati' ditahun 2016. Album yang berisi lagu 'Cinta datang dan pergi feat AL Ghazaly ' dan 'Love will find away feat Glenn Fredly' tersebut sukses di pasaran.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading