Sukses

Entertainment

Mahar Unik Pernikahan Kevin Aprilio untuk Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Musisi Kevin Aprilio akhirnya resmi menikahi kekasih hatinya, Vicy Melanie setelah tiga tahun dipacarinya. Keduanya menggelar akad nikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2020) pagi.

Mahar yang diberikan pria 28 tahun itu pun terdengar unik. Ya, Kevin Aprilio memilih tanggal pernikahan untuk dijadikan jumlah mahar pernikahannya.

"Saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie MS dengan kandung saya Vicy Melanie Suhartini binti Tubagus Imam Syafei seperangkat alat salat, dengan mahar Rp 251.020 dibayar tunai," kata Tubagus Imam Syafei, ayahanda Vicy sambil memegang erat tangan Kevin Aprilio.

Secara lantang, Kevin Aprilio mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas kepada ayah Vicy Melanie di hadapan penghulu, saksi nikah dan tamu yang hadir.

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Kevin Aprilio.

Sah Dimata Para Saksi

Sah, begitulah kata yang keluar dari saksi, wali nikah, dan tamu undangan yang hadir usai Kevin Aprilio mengucapkan ijab kabul.

"Bagaimana, saksi?" tanya penghulu pernikahan. "Sah, alhamdulillah" jawab kompak saksi kedua belah pihak.

Saat ijab kabul berlangsung Vicy terlihat tampil memesona dengan nuansa Sunda, kebaya putih yang dilengkapi siger. Senada dengan Vicy, Kevin juga memakai beskap berwarna putih.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading