Sukses

Entertainment

Sempat Ditunda, Kevin Aprilio Lega Sudah Nikahi Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melani tak bisa menutupi kebahagiaan yang dirasakan usai resmi menjadi sepasang suami istri. Bagaimana tidak, sebelumnya mereka sempat beberapa kali menunda pernikahan.

"Senang banget (udah sah) kan ini kewajiban di agama kami jalani ibadah perkawinan," ungkap Kevin Aprilio dalam jumpa pers virtual pernikahannya, Minggu (25/10/2020) siang.

Kevin mengatakan sebenarnya telah mempersiapkan pernikahannya ini sejak tahun 2019 lalu. Sayangnya mereka harus menundanya karena adanya wabah Covid-19 dan aturan PSBB di Jakarta.

"Dari 2019 persiapannya. Cuma karena ada kendala jadi kita undur. Harusnya tahun ini bulan Februari, tapi kena PSBB. Harusnya Juli, kena PSBB lagi. Jadi alhamdulilah banget sekarang udah bisa (nikah)," timpal Vicy Melanie.

Memaklumi

Kevin Aprilio pun memaklumi kendala yang terjadi imbas pandemi Covid-19. Di satu sisi ia sedih karena tak bisa merayakan hari bahagianya dengan banyak orang.

"Nggak ideal sih karena ada pandemi, dari kapasitas yang diundang juga. Kami menghargai yang diundang, jadi jalani protokol kesehatan, swab tes juga (yang hadir)," beber pria 28 tahun itu.

Hanya Dihadiri Orang Terdekat

Ikuti anjuran pemerintah, akad nikah yang digelar sekitar pukul 10.30 WIB itu hanya dihadiri keluarga dekat. Kevin bahkan memastikan tidak sampai 100 undangan yang hadir di acara pernikahannya.

"Kami sedih sih tapi kita ikutin aturan protokol aja. Lebih banyak bahagianya karena kita ketunda beberapa kali. Kita adaptasi dengan PSBB dan dapat kesempatan ini, happy banget," tutur Kevin Aprilio.

"Pernikahan hanya dihadiri beberapa orang saja, tidak sampai 100 karena mengikuti anjuran pemerintah, sesuai protokol standar safety. Cuma keluarga dekat saja," tambahnya.

Meski akad nikah telah digelar hari ini, namun untuk resepsi pernikahan, Kevin memastikan bakal digelar tahun depan. Ia pun berharap agar pandemi ini segera berakhir.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading