Sukses

Entertainment

5 Fakta Kontroversi Perilaku Buruk Irene Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Irene Red Velvet tengah menjadi sorotan karena perbuatan buruknya yang diungkap seorang editor dan stylish beberapa waktu lalu. Dalam pernyataannya, Irene disebut telah melakukan perbuatan buruk dengan melontarkan kata-kata kasar.

"Lebih dari 20 menit terasa seperti neraka di ruangan asing itu," tulisnya menggambarkan situasi tak menyenangkan bersama Irene. Lebih lanjut ia mengaku merekam perbuatan buruk Irene tersebut, sebagai bukti jika suatu hari ia harus mengambil tindakan atas peralakuan buruk sang idol.

Seiring dengan pengakuan tersebut, berikut adalah lima fakta dari kontroversi perilaku buruk yang dilakukan Irene Red Velvet.

Minta Maaf Langsung

Dalam unghahan Instagtam Stories, sang editor menhungkap dirinya telah bertemu dengan Irene Red Velvet yang didampingi oleh pihak SM.

Ia mengaku telah menerima permintaan maaf langsung dari Irene Red Velvet, yang juga meminta maaf kepada dua stafnya yang lain.

Tuntut Irene Red Velvet Berjanji

Di pertemuan tersebut, sang editor juga meminta Irene berjanji untuk tidak lagi melakukan tindakan yang sama kepada orang lain.

"Tujuan dan sasaran mendasar saya adalah agar C berjanji bahwa dia tidak akan pernah bertindak seperti itu lagi terhadap siapa pun dan dia bertemu dengan saya serta dua anggota tim saya untuk meminta maaf. Sejak ini terjadi, saya telah menghentikan semuanya setelah menerima permintaan maaf resmi kemarin," jelasnya.

Foto Iklannya Diturunkan

Toko-toko kosmetik telah menurunkan poster iklan produk di mana Irene menjadi bintangnya. Shopping mall SSG.com serta Olive Young juga telah menurunkan semua iklan dengan wajah Irene.

Hal tersebut tak lain dilakukan karena untuk menghindari efek negatif dari kontroversi perilaku buruk Irene Red Velvet.

"Kantor utama Olive Young merilis pengumuman resmi yang memberitahu kami untuk mengeluarkan Irene dari semua materi promosi di dalam toko," katanya lewat Twitter seperti dikutip dari laman AllKpop, Minggu (25/10).

Dilindungi Fans

ReVeluv memposting pesan di komunitas klub penggemar, yang menyatakan, "Kami pikir sudah waktunya bagi kami untuk melindungi dan mendukung artis kami," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Minggu (25/10).

Drama

Di tengah kontroversinya, banyak yang menduga jika penayangan film "Double Patty" di mana Irene memulai debut aktingnya akan ditunda.

Namun perwakilan pihak film membantah jika proyek tersebut akam ditunda penayangannya karena Irene Red Velvet terlibat masalah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading