Sukses

News & Entertainment

Ari Lasso Cari Tahu Panggilan Sayang Dul Jaelani untuk Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani dan Dul Jaelani akhirnya blak-blakan mengaku sudah pacaran. Sebagai sesama musisi, Ari Lasso mengaku penasaran dengan panggilan sayang Tissa ke Dul, dan sebaliknya.

Hal itu ditanyakan Ari Lasso pada Tissa di kanal YouTube miliknya. Awalanya ia penasaran dengan gaya pacaran dua sejoli yang sedang dimabuk cinta itu.

"Gaya pacaran mu gimana? Banyak becanda atau serius. (Panggilannya) lu gue atau gimana?" tanya Ari Lasso. . "Aku kamu (panggilan)," jawab Tissa Biani.

Nyonya Panggilan Sayang Dul untuk Tissa Biani

Seakan tidak puas dengan jawaban Tissa Biani, Ari Lasso kemudian berusaha mengorek lebih terkait jawaban Tissa mengenai panggilan sayang mereka. "Kalau Dul panggil sayang kamu apa?," tanya Ari Lasso kembali.

Tissa Biani awalnya malu untuk memberitahu panggilan sayang Dul Jaelani. Lewat cara berbisik dengan Ari Lasso, Tissa pun membeberkannya.

"Nyonya," tutur Tissa. "Ah! Nyonya. Kenapa nyonya? Oh berarti dia pengen kamu jadi nyonya Dul Jaelani," ucap Ari sambil tertawa dan tak percaya.

Saran Ari Lasso untuk Tissa

Ari Laso lalu langsung menyarankan panggilan sayang dari Tissa untuk anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. "Kamu harusnya manggil dia tuan dong," ujar Ari Lasso. "Janganlah. Masa entar kaya gini, 'tuan silakan ambil air minumnya," jawab Tissa Biani.

Pada kesempatan itu, Ari Lasso mengatakan sangat setuju jika mereka berpacaran. Pelantun Hampa itu juga menyarankan agar keduanya tidak terlalu mengumbar masalah apapun di media sosial.

"Aku senang dia jadian sama Dul, aku sebagai om-nya bangga. Mudah-mudahan kalian rukun. Terus hindari hal-hal yang kontra produktif. Maksudnya hal-hal perang di sosial media kayak, kalau ada apa-apa jangan diumbar ke sosmed," tutur Ari Lasso.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading