Sukses

Entertainment

Restu Penggemar Iringi Pernikahan Changmin TVXQ

Fimela.com, Jakarta Changmin TVXQ akhirnya resmi menikahi kekasihnya pada 25 Oktober 2020. Lewat upacara tertutup, Changmin pun telah melepas status lajangnya.

Sebelumnya Changmin sempat menunda pernikahanya, yang mana sebelumnya ingin dihelat pada September 2020. Meningkatnya kasus COVID-19 di Korea Selatan pun jadi alasan kuatnya untuk menunda demi keamanan dan keselamatan banyak pihak.

Kini Changmin pun resmi telah menjadi suami dari seorang perempuan non-selebriti yang dicintainya. Seiring hal tersebut, doa dan restu dari penggemar pun mengalir untuk Changmin dan sang kekasih.

"Selamat atas pernikahanmu! Sekarang Anda memiliki seseorang yang Anda nikahi dan akan menemani sisa hidup Anda sampai Anda memiliki kerutan di wajah. Semoga ada lebih banyak kisah indah dalam dalam bab kehidupan cinta kalian 🌹," tulis salsh satu penggemar Changmin TVXQ lewat akun @aydahand.

Karier Pasca Menikah

Setelah menikah, Changmin pun akan tetap menggeluti karier di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hal tersebut pun telah ditegaskan pihak agensinya, SM Entertainment.

"Kami meminta banyak dukungan untuk dikirim ke Changmin, yang akan memiliki awal kehidupan baru di depan. Terima kasih," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading