Sukses

Entertainment

Sudah Menikah, Ini Kisah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang Pernah Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio akhirnya menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Vicy Melanie. Setelah diundur selama 3 kali, keduanya pun resmi mengikrarkan janji suci pernikahan pada Minggu, 25 Oktober 2020 lalu.

Sejak melamar Vicy, Kevin mengaku serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Maklum, hubungan asmara keduanya sudah berjalan sekitar 5 tahun. Rencana pernikahan pun awalnya akan digelar pada awal 2020.

Namun, pandemi Covid-19 yang melanda membuat keduanya harus mengundur rencana. Kevin dan Vicy juga merencanankan untuk menikah pada Juli 2020, namun juga terpaksa harus dibatalkan dan dijadwal ulang.

Ditegur Netizen

Karena sudah ada niat untuk menikah dengan Vicy Melanie, Kevin Aprilio pun tak segan untuk mengumbar pernyataan di media. Karenanya, para penggemar yang mengetahui niatnya tersebut justru menegurnya.

Menurut Kevin, banyak dari mereka yang melayangkan teguran kepadanya karena terlalu lama mengundur pernikahan, meskipun Kevin dan keluarga juga memiliki alasan yang bukan sepele.

"Netizen yang ikutin karier saya dari lama, sudah tanya terus 'kapan nikahnya, pacaran mulu dosa loh'," terang Kevin Aprilio kepada awak media, baru-baru ini.

Hangat di Media Sosial

Kritikan atau teguran netizen kepda Kevin dan Vicy Melanie bukanlah yang pertama. Karena keduanya yang sering mengunggah foto-foto yang terkesan mesra di media sosial masing-masing juga pernah mendapat kritik netizen.

Beberapa foto yang menjadi singgungan netizen di antaranya foto pelukan dan juga ketika Kevin memangku Vicy. Banyak metizen yang merasa bahwa keduanya belum pantas memamerkan foto-foto yang begitu intim karen belum menikah.

Tuai Pujian

Namun, selain dalam perjalanan kisah kasih mereka pernah mendapatkan kritikan netizen, Vicy Melanie juga pernah menuai pujian netizen karena kesetiaannya kepada pria yang ia idamkan menjadi suaminya tersebut.

Ketika itu Kevin pernah bangkrut hingga memiliki hutang yang banyak. Ia pun sempat berniat untuk putus dengan Vicy. Namun, Vicy yang melihat pria yang dicintainya itu sedang terlilit masalah, ia pun memutuskan untuk tinggal.

Vicy pun menemani dan memberikan dukungan kepada Kevin sampai ia terbebas dari hutang dan sedikit demi sedikit bangkit dari keterpurukan. Tak heran ketika Kevin dengan mantap mempersunting Vicy karena mau menemani di kala susah dan duka.

"Vicy itu ketemu saya pas masih susah dan susahnya susah banget. Dia nemenin sampai saya Alhamdulillah bisa bangkit lagi," ujar Kevin Aprilio.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading