Sukses

Entertainment

5 Potret LIDA Nabila, Aktris Pintu Berkah Indosiar Sekaligus Penyanyi Dangdut yang Memiliki Suara Emas

Fimela.com, Jakarta Nabila Ellisa atau yang sering dipanggil LIDA Nabila, merupakan seorang berbakat yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Liga Dandut Indonesia 2018 di Indosiar. Penyanyi dangdut yang satu ini juga pernah mengikuti Dangdut Academy Asia 4, sebagai perwakilan dari negara Indonesia.

Selain menjadi penyanyi dangdut, Nabila juga memiliki bakat dan sangat pintar berakting. Sehingga Nabila sering kali membintang judul-judul FTV yang ada di Indosiar, salah satunya adalah FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar.

Perempuan cantik yang berasal dari Aceh ini, ternyata sudah terbiasa menggunakan bakatnya untuk mencari uang sejak kecil. Yuk simak 5 potret LIDA Nabila, aktris Pintu Berkah Indosiar sekaligus penyanyi dangdut yang memiliki suara emas, dilansir dari instagram LIDA Nabila:

Menjadi Penyanyi Sejak SD

LIDA Nabila atau yang memiliki nama lengkap Ellisa Salsanabila, merupakan seorang perempuan asal Aceh yang lahir pada tanggal 23 Agustus 2001. Sebelum terkenal menjadi penyanyi dangdut jebolan LIDA 2018, ternyata Nabila sudah sering tampil di panggung sebagai seorang penyanyi saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Pernah Mendapat Bayaran 25ribu

Sebelum menjadi terkenal, Nabila telah melewati lika liku kehidupan di panggung seni sebagai penyanyi. Nabila mengaku pernah dibayar dengan harga 25ribu rupiah pada saat ia masih SD. Saat ia menduduki bangku SMP, pendapatannya bertambah menjadi 150ribu sekali manggung. Dan setelah ia lolos dari LIDA 2008, ia mengaku pendapatannya naik drastis hingga jutaan rupiah sekali manggung.

Masuk 5 Besar LIDA 2018

Nabila memiliki suara emas yang sangat enak didengar. Bakat menyanyinya ini sudah ia asah sejak ia masih kecil. Karena ia sangat menekuni bidang tarik suara, akhirnya Nabila dapat lolos sampai 5 besar di Liga Dangdut Indonesia, yang tayang di Indosiar tahun 2018.

Terjun Ke Dunia Akting

Sukses menjadi seorang penyanyi dangdut, tidak membuat Nabila menjadi berhenti untuk mengasah bakatnya. Selain pintar nyanyi, ternyata Nabila sangat berbakat untuk akting. Nabila sering muncul di FTV Pintu Berkah Indosiar sebagai pemeran yang bersifat protagonis dan sebagai perempuan yang Soleha.

Menyukai Travelling

Dilansir dari akun instagram milik LIDA Nabila, ia sangat menyukai travelling, ditengah padatnya jadwal syuting dan juga jadwal untuk manggung. Menurut Nabila, travelling adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mensyukuri kehidupan yang indah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading