Sukses

News & Entertainment

BBC Rangkum Konser Terbaik 5 Dekade Terakhir, dari Coldplay hingga Bon Jovi

Fimela.com, Jakarta Selebrasi musik menarik akan segera dihadirkan oleh BBC di bulan November. Dalam rangka memperingati 50 tahun perhelatan konser musik pop, sebuah perhelatan bertajuk In Concert 50 siap menghibur para pendengar.

Tak kurang dari 50 konser terbaik dari 50 tahun terakhir akan ditayangkan di berbagai platform BBC seperti BBC Radio 2, BBC Sounds dan beberapa lainnya. Perayaan ini akan dimulai pada 30 Oktober menampilkan solois dengan karakter vokal unik, Dido.

Konser live tentu menjadi sesuatu yang sangat dirindukan, terutama di masa pandemi seperti ini. Setidaknya program terbaru ini akan mengobati kerinduan akan sejumlah konser terbaik dari para musisi.

Konser dan Pandemi

Konser musik telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat dunia selama bertahun-tahun. Tak lepas juga sebagai pemutar roda ekonomi, pandemi membawa dampak besar di dunia konser musik. 

Para musisi pun mulai beralih ke medium virtual yang mungkin tak bisa memuaskan secara penuh. BBC pun siap memberi hiburan yang layak sebagai wujud apresiasi kepada pertunjukan musik dan penikmatnya.

"Sebagai presenter In Concert aku sangat bahagia menyaksikan berbagai penampilan spesial dari para musisi besar dan legendaris, hingga panggung kecil yang intim. Namun masih banyak yang belum kutonton dan di program In Concert 50 inilah hal menyenangkan lain akan terjadi," tutur penyiar senior, Jo Whiley.

 

Musisi Terlibat

Sederet konser paling berkesan selama 5 dekade terakhir pun siap dihadirkan secara bertahap. Nama-nama yang ditampilkan juga menarik, dari era dan genre yang berbeda-beda.

Mereka di antaranya adalah Sam Smith, Fleetwood Mac, Annie Lennox, Take That, Kylie Minogue, Robbie Williams, Bon Jovi sampai Coldplay.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ari Lasso Cari Tahu Panggilan Sayang Dul Jaelani untuk Tissa Biani
Artikel Selanjutnya
Restu Penggemar Iringi Pernikahan Changmin TVXQ