Sukses

Entertainment

4 Potret Menawan Winter, Member aespa Pertama yang Diumumkan

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa hari ke depan, SM Entertainment bakal memberi info lebih detail mengenai grup terbaru mereka, aespa. Girl group yang bakal jadi junior Red Velvet ini pun baru saja menunjukkan member pertamanya, yakni Winter.

Sang member diperkenalkan melalui Twitter resmi aespa dan SMTOWNGLOBAL pada Senin, 26 Oktober 2020 kemarin. Beberapa foto menawan sang idol diunggah dengan konsep yang menawan.

Netter tampak tak terkejut member pertama aespa punya visual yang menonjol. Namun di sisi lain mereka juga tampak agak heran dengan fitur wajah yang dimiliki Winter, apakah itu? 

Seperti Bukan SM

Foto-foto berkonsep fantasi menunjukkan pesona Winter sebagai member pertama. Ia punya tatapan mata yang sayu serta aura cantik yang lembut dan natural.

Sejumlah fans menuturkan jika fitur wajah Winter agak berbeda dari karakter artis SM Entertainment. "Apa hanya aku saja yang merasa wajahnya punya vibe seperti JYP?" tanya salah satu netter yang rupanya banyak disetujui netter lainnya.

Posisi Winter

Meski punya kecantikan yang mengagumkan, Winter ternyata tidak diperkenalkan sebagai visual. Dalam postingan terbaru (27/10), agensi menyebutnya sebagai vokalis dan dancer berbakat.

"WINTER, member pertama girl group baru SM Entertainment, aespa telah terungkap. Ia adalah rookie dengan kemampuan vokal dan dance yang luar biasa," tulis SM di Twitternya.

Perkiraan Member

Fans mulai menebak-nebak jumlah member aespa. Akankah seperti grup sebelumnya seperti Red Velvet atau f(x) yang memiliki jumlah member yang cukup minimalis?

Atau bisa juga konsep member tak terbatas seperti NCT akan diterapkan di aespa. Beberapa sumber menyebut, aespa akan memiliki 11 member. Angka yang cukup unik untuk sebuah grup.

Segera Debut

SM Entertainment ingin memupuk rasa penasaran penggemar secara perlahan. Meski telah menyatakan bakal mendebutkan aespa pada November 2020, yang mana sudah cukup dekat, mereka belum membeber tanggal pasti.

Kita nantikan saja kejutan-kejutan berikutnya dari SM dan aespa. Bagaimana prediksimu tentang grup rookie ini?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading