Sukses

Entertainment

5 Fakta Kim Ha Neul Lawan Main Lee Do Hyun di Drama "18 Again"

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Ha Neul tengah menjadi sorotan usai adegan ciumannya dengan Lee Do Hyun di serial drama "18 Again" ditayangkan. Hal tersebut kemudian menuai kontroversi publik, dan dianggap tak layak ditayangkan.

Alasannya usia Kim Ha Neul dinilai terlalu jauh untuk melakukan adegan itu dengan Lee Do Hyun. Bicara tentang sosok Kim Ha Neul, berikut lima fakta tentangnya.

Arti Nama dan Keluarga

Kim Ha Neul adalah anak pertama dari dua bersaudara. Nama yang diberikan oleh orang tuanya, 'Ha-Neul' ternyata berarti 'langit' dalam bahasa Korea.

Pernikahan

Kim Ha Neul telah melepas status lajangnya pada 19 Maret 2016, di mana ia menikah dengan seorang pengusaha. Dari pernikahannya itu Kim Ha Neul telah memiliki seorang putri yang lahir pada 27 Mei 2018.

Karier dan Debut Akting

Kim Ha Neul memulai kariernya di industri hiburan Korea dengan menjadi model di tahun 1996. Pada tahun 1998 ia melebarkan kariernya dengan berakting di film "Bye June".

Karier aktingnya pun terus menanjak, pada 1999 ia membintangi film drama medis Doctor K, yang mengantarkannya masuk dalam nominasi penghargaan akting pertamanya.

Bagian Tubuh yang Istimewa

Kim Ha Neul mengatakan bahwa mata adalah bagian tubuh yang membuatnya percaya diri. "Ketika saya masih muda, (yang membuat saya percaya diri) itu adalah mata," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Rabu (28/10).

Namun bagi suaminya, pelipis adalah bahian tubuhnya yang cantik. “Suamiku agak aneh. Dia bilang (pelipisku) cantik. Dia bilang itu menyenangkan (untuk dilihat). "

Ratu Rom-Com

Kim Ha Neul disebut-sebut sebagai salah satu Ratu Rom-Com, mangingat banyak drama komedi-romanntis yang dibintanginya sejak debut, seperti "Ditto", "Don't Forget Me", serta "A Gentleman's Dignity".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading