Sukses

News & Entertainment

5 Keseruan Blue Hour, Single TXT yang Bernuansa Vintage

Fimela.com, Jakarta Boy group rookie, TXT tak ingin bersantai di tahun-tahun awal kariernya. Grup yang dinaungi Big Hit Entertainment ini baru saja merilis comeback single berjudul Blue Hour pada Senin, 26 Oktober 2020 kemarin.

Vibe yang dihadirkan Soobin dkk di comeback kali ini terbilang cukup menarik. Kelimanya menampilkan kesan vintage dalam musik serta video klip berdurasi lima menit tersebut.

Lagu ini pun berhasil menarik perhatian fans yang menantikan comeback TXT. Berikut beberapa hal menarik di single terbaru adik BTS ini.

Intro yang 'Menipu'

Saat pertama kali menyaksikan MV dan mendengar lagu ini, mungkin fans akan tertipu. Hal itu karena intro yang memulai lagu ini terdengar sangat berbeda dengan keseluruhan lagu.

Bagian awal lagu ini berisi suara gitar yang lembut dan membuai, dan tak lama kemudian musik dengan nuansa lain tiba-tiba masuk dan mengambil alih perhatian pendengar. 

Nuansa Vintage

Musik dan bebunyian era lawas memang masih sangat menarik dan relevan untuk dibawakan di masa kini. Hal tersebut dibuktikan oleh beberapa artis seperti The Weeknd, Bruno Mars hingga BTS yang baru saja menggebrak dunia dengan Dynamite.

Nuansa serupa terdapat di lagu Blue Hour yang memiliki tema funky dan disco yang cocok untuk menari. Hentakan musik yang enerjik diperkuat dengan lima personel yang menunjukkan karakternya yang berbeda-beda.

Warna-Warni Kalem

Agak berbeda dari BTS yang banyak bermain warna di MV Dynamite, TXT menampilkan warna-warnai yang cukup kalem. Perpduan busana bertema pastel terlihat sangat cocok dengan kelima member yang masih sangat muda.

Di tengah lagu mereka juga berani menabrak konsep dengan outfit bertema koboy. Semua tampak smooth berkat koreografi dan sinematografi apik yang tersaji dalam MV tersebut.

Saling Mengisi

TXT sebagai grup juga bisa dibilang sangat solid. Kelima member punya kualitas yang setara dan bahkan bisa saling mengisi satu sama lain. 

Di lagu Blue Hour ini pun kemampuan vokal dan rap yang disuguhkan para personel mampu bersinergi dengan baik. MOA, sebutan fans TXT merasa lagu ini sebagai salah satu masterpiece, atau karya terbaik mereka sejauh ini.

Penutup yang Misterius

Masih berkaitan dengan intro yang agak membuat fans bertanya-tanya, hal itu kembali terulang di bagian akhir. Beomgyu TXT muncul di bagian akhir MV dan melakukan adegan turun dari pohon dan menginjak buku.

Fans mulai berteori jika intro dan outro lagu di MV Blue Hour akan jadi clue untuk karya mereka berikutnya. Hal serupa pernah dilakukan sejumlah grup termasuk BTS, senior mereka di Big Hit.

Simak juga video menarik berikut:

;
Loading