Sukses

News & Entertainment

Sebagai Perempuan, Farah Quinn Akui Sangat Suka Perhiasan

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan perhiasan sepertinya tak akan pernah dipisahkan. Layaknya sebuah kodrat, perhiasan bagi perempuan merupakan sebuah hal yang begitu menarik untuk dimiliki. Sebagaimana pengakuan Farah Quinn yang sangat senang dengan perhiasan.

"Ya pastinya kehadiran hari ini karena saya sangat suka perhiasan," ujar Farah Quinn di outlet Passion Prive di Plaza Indonesia, Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2020).

Lebih lanjut, Farah Quinn juga menyatakan bahwa tak hanya dirinya yang senang dengan bermacam bentuk perhiasan. Namun juga anak perempuannya yang sekarang ini sudah bisa didandani. "Jadi anak juga (suka)," imbuhnya.

Kolaborasi

Sudah menjadi kebiasaan bagi seorang ibu yang memiliki anak perempuan, iingin selalu tampil kembaran. Karenanya, pada kesempatan tersebut, Farah Quinn yang menjalin kolaborasi dengan Passion Jewelry pun meluncurkan perhiasan dengan konsep kembar untuk ibu dan putrinya.

"Jadi hari ini adalah hari yang spesial karena kami akan launching kolaborasi aku dengan Passion Jewelry dan kita mengeluarkan produk baru yaitu perhiasan untuk mama dan anak, jadi bisa kembaran," tutur Farah Quinn.

"Farah kan dengan baby-nya selalu kembaran, lucu banget. Dan biasanya emang ibu-ibu yang punya anak perempuan seneng banget kan kembaran, jadi kenapa nggak kita buat perhiasan yang samaan dengan putrinya," imbuh Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry.

Model Lucu

Karena juga menyasar pada anak-anak, maka bentuk perhiasan yang diluncurkan pun sangat lucu. Dan karena kolaborasi ini bersama Farah Quinn yang kebetulan berprofesi sebagai chef, maka bentuk perhiasan ini sesuai dengan passion Farah di dunia kuliner.

"Dan bentuknya sesuai dengan passion saya yaitu memasak kue. Jadi bentuknya ada yang cupcake, lucu banget karena ada cherynya di atas," beber Farah Quinn.

Airyn Tanu menambahkan bahwa dirinya memang sangat terinspirasi oleh sosok Farah Quinn sebagai selebriti chef. Apalagi, belakangan ini Farah dan Amairah selalu terlihat kompak dengan selalu menggunakan pakaian kembar.

"Jadi memang kita selalu terinspirasi dari tokoh-tokoh yang memang menginspirasi. Kami juga bersahabat sudah lama, jadi kita buat sesuatu yang sesuai dengan passionnya Farah Quinn yaitu di bakery. Jadi designnya kita buat cupcake, cupcake ini kan simbol manis, cute, dan semua orang suka," tambah Airyn Tanu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu TWICE, I Can't Stop Me
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Menangis karena Permintaan Anak yang tak Bisa Diwujudkannya