Sukses

News & Entertainment

Nycta Gina Merasa Senang Kerja di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Ketika hati ikhlas dan mau menerima perjalanan hidup yang digariskan, maka sikap tenang biasanya akan didapatkan. Seperti ketika Nycta Gina dan keluarga menyikapi pandemi Covid-19 yang terjadi sampai sekarang ini.

Seiring dengan berjalannya waktu, Nycta Gina pun merasakan hikmah pandemi yang harus bisa disyukuri. Karena menurutnya tak selamanya sebuah musibah itu memiliki nilai keburukan saja.

Salah satunya adalah sistem kerja belakangan ini yang lebih banyak dilakukan di rumah. "Kerja di masa pandemi semenyenangkan itu. Semua event jadi virtual," ujar Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Sebut Keuntungan

Karena banyak sekali pekerjaan yang bisa dilakukan secara virtual, maka Nycta Gina dan suami pun hanya melakukannya di kediaman mereka. Ia pun merasakan banyak keuntungan yang diambil dari sisi pekerjaan.

"Biasanya harus datang ke lokasi event, pake baju-baju kece dan makeup membahana. Sekarang cukup dari rumah," ujar artis yang juga penyiar radio tersebut.

Gina juga menyinggung tentang busana yang dipakainya selama bekerja. Jika biasanya ia harus rapi dari atas sampai bawah, namun sekarang sudah tak lagi.

"Pake bajupun atasnya aja yang rapi, bawahnya bisa pake celana pendek atau celana tidur. Apalagi tandemannya sama suami sendiri," lanjutnya.

Bersama Suami

Terlebih ketika pekerjaan yang diambilnya, harus bersama suaminya, Rizky Kinos. Ia pun biasanya menyerahkan sepenuhnya segala persiapan kepada Kinos. Juga ketika selama melakukan pekerjaan virtual tersebut, Kinos lah yang banyak ambil peran.

"Tahu bereeees ga perlu mikir dan banyak basa- basii... biar kinos aja yang mikir dan cuap- cuap. *masyaAllahTabarakallah," ujar Gina.

Sementara beberapa netizen pun memberikan dukungan serta doanya kepada pasangan yang menjadi idola tersebut. "ini walaupun tetep di rumah, tapi tetep rezeki mengalir ya. Semoga sehat selalu," kata akun ocdami.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading