Sukses

Entertainment

Duet Disambut Baik, BCL dan Ariel NOAH Malah Dijodohkan

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari belakangan memberanikan diri menjadi produser. Ia mengaku baru berani menjadi produser setelah belasan tahun di industri musik tanah air ketika bersama Ariel NOAH menggarap kembali tembang Menghapus Jejakmu.

Dalam video klip yang sudah ditonton lebih dari 66 juta viewers itu, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut memang begitu nyaman menampakkan chemistry-nya dengan vokalis band NOAH.

"Belasan tahun di industri, ini adalah kali pertama aku mulai memberanikan diri bertindak menjadi produser bersama @arielnoah," kata BCL di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Diapresiasi

Bunga Citra Lestari mengunggah kembali videoklip lagu tersebut karena Menghapus Jejakmu ternyata mendapatkan apresiasi dari ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020. Lagu ini masuk sebagai nominee Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

"Dan senang sekali rasanya ketika tahu kalau lagu ini dinominasikan sebagai Karya Produksi Kolaborasi Terbaik Ami Awards 2020..," sambung janda Ashraf Sinclair itu.

Kepada semua pihak yang terlibat, BCL pun mengucap terima kasih. "Terima kasih banyak @AmiAwards atas apresiasinya.. Juga kepada @teambcl dan @bashmusiccompany atas segala supportnya," paparnya.

Reaksi Netizen

Ariel NOAH dan BCL selama ini memang dikenal sebagai sahabat. Namun, oleh netizen, karena chemistry mereka yang demikian menyatu di videoklip lagu Menghapus Jejak, akhirnya mereka pun terbawa perasaannya.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengharapkan keduanya supaya membina kasih asmara. "Cocok banget gak sih?" tanya akun bernama iwankbain di kolom komentar.

"Semoga berjodoh," sambung akun beny.rossoneri. "Nikah ama ariel aja," tandas akun bernama wi_dadi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading