Sukses

Entertainment

Ingat Momen Dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana: Ga Berasa Udah Satu Tahun

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan kodratnya, waktu akan terus berjalan tanpa bisa dimundurkan sedetikpun. Tak jarang, seseorang merasakan putaran waktu yang demikian cepat. Seperti itu pula Citra Kirana yang tak menyangka kebersamaannya dengan Rezky Aditya sudah berlalu lumayan lama.

Satu yang disinggungnya adalah momentum ketika Rezky melamarnya di depan keluarga besar. Kala itu Citra pun tegas menjawab iya. “Kamu mau nikah sama aku?” “Iya, aku mau,” tutur Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Masih jelas di dalam ingatan Citra, bagaimana proses lamaran dilakukan. Namun, pada kenyataannya sudah setahun kejadian tersebut berlalu, meski Citra merasa seolah baru terjadi kemarin.

"Ga berasa udah satu tahun aja. Ini waktu kamu lamar aku depan semua keluarga aku," tutur Citra Kirana.

Doa dan Harapan

Citra Kirana pun mengucap syukur atas apa yang telah dilaluinya. Ia berharap rumah tangganya dengan Rezky Aditya dapat bertahan awet dan langgeng. Terlebih ketika rumah tangga mereka sudah lengkap dengan kehadiran seorang anak.

"Alhamdulillah, semoga pernikahan kita selalu dirahmati Allah SWT. Apalagi sekarang udah ada @keeneatharrazka. Semakin lengkap kebahagiaan kita.. aamiin," tuturnya.

Didoakan Netizen

Apa yang disampaikan oleh Citra Kirana pun mendapatkan reaksi dari netizen. Mereka banyak yang mengatakan setuju bahwa perputaran waktu memang sangat cepat dan hampir tak terasa sudah setahun lamanya.

"Tahun lalu masih berdua dalam proses menuju halal, tahun ini di tanggal yang sama udah halal dan bertiga," ujar akun bernama eleanorptrsrh.

"Aamiin Aamiin Aamiin YaRabbal 'Aalamiin. Setuju banget," lanjut akun dyanaerdyta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading