Sukses

News & Entertainment

7 Artis Indonesia yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik Sedunia

Fimela.com, Jakarta Kecantikan perempuan Indonesia memang tak bisa diremehkan. Terbukti dalam setiap tahunnya, beberapa nama artis Indonesia selalu ikut serta dalam daftar nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler.

Diketahui, TC Candler adalah lembaga independen yang sudah berdiri sejak 1990. Lembaga ini dikenal publik dunia sebagai lembaga yang sangat bergengsi dan diakui secara internasional.

Setiap tahunnya mereka akan mencari sekaligus merilis daftar 100 wanita tercantik dan 100 pria tertampan di dunia. Tak hanya dari kalangan artis, namun nominasi tersebut juga datang dari atlet dan model.

Siapa saja artis cantik Indonesia yang wajahnya pernah terpampang di nominasi tersebut dan bersaing dengan nama-nama besar di dunia? Berikut daftarnya.

Raisa

Wajah ayu Raisa sudah 3 kali berturut mengisi nominasi Wanita Tercantik Dunia tersebut. Ia yang sudah memiliki suami dan anak pun tetap tak tergeser untuk menjadi bagian dari wanita paling cantik yang berada di atas muka bumi.

Chelsea Islan

Chelsea Islan sudah 3 tahun berturut-turut masuk ke dalam nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler. Sejak 2018-2020 wajahnya terpampang dalam nominasi tersebut.

Agnez Mo

Penyanyi yang kini berkarier di Amerika Serikat ini juga pernah menjadi bagian dari nominasi tersebut. Tepatnya pada tahun 2019 silam. Agnez dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang fenomenal dan berdedikasi.

Citra Kirana

Mengejutkan memang, ketika Citra Kirana masuk dalam nominasi tersebut. karena dibandingkan dengan artis lainnya, hanya Citra yang menggunakan hijab. Namun pakaian muslimah tersebut nyatanya tak bisa menutupi aura kecantikannya.

Natasha Wilona

Ia baru pertama kali masuk ke dalam nominasi tersebut. Wilona selama ini dikenal sebagai artis yang memiliki kecantikan alami. Piawai berakting di dunia sinetron, Wilona merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki banyak penggemar.

Cinta Laura

Citra Laura dua kali masuk ke dalam nominasi tersebut. Sebagaimana diketahui, paras Cinta sudah dikenal oleh publik dunia karena pernah membintangi film produksi luar negeri, After The Dark.

Syifa Hadju

Pemeran muda ini memang banyak memiliki penggemar. Di media sosial, Syifa juga memiliki jumlah follower yang sangat banyak. Dengan bakat dan wajah ayunya, Syifa memang layak berderet dalam nominasi tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading