Sukses

News & Entertainment

7 Artis Cantik Ini Berotak Encer, Lulus dengan Predikat Cum Laude

Fimela.com, Jakarta Tak semua artis yang terlalu mementingkan karier, lalu melupakan pendidikan. Karena banyak juga artis Indonesia yang sadar bahwa pendidikan akan menunjang karier mereka. Mereka pun rela meluangkan waktu untuk menempuh pendidikannya.

Dan dari banyaknya artis yang tak melupakan pendidikan, ternyata ada beberapa nama artis yang memiliki super encer. Mereka pun secara tidak langsung menampik stigma bahwa seorang artis hanya menjual penampilan luar saja.

Tak jarang para artis ini mampu menembus universitas-universitas bergengsi baik di tanah air maupun luar negeri. Mereka juga mampu meraih predikat cum laude kala lulus dari pendidikan yang ditekuni.

Siapa saja artis-artis yang bisa lulus dengan nilai terbaik tersebut? Mari kita simak.

Maudy Ayunda

Maudy menempuh pendidikan S1 dalam waktu 3 tahun di Oxford University dengan mengambil jurusan Filosofi, Politik, dan Ekonomi. Ia pun berhasil lulus dengan predikat cun laude. Ia kini melanjutkan pendidikan di kampus ternama lainnya yaitu Stanford University.

Cinta Laura

Melanjutkan pendidikan di kampus bergengsi di dunia, Columbia University di Amerika Serikat (AS), Cinta Laura berhasil membuktikan kalau dirinya tak hanya cantik namun juga cerdas. Ia diketahui lulus dengan predikat cum laude dengan IPK 3,9.

Mikha Tambayong

Soal kecantikan, Mikha Tambayong tentu memilikinya. Namun, ia juga seorang yang cerdas. Terbukti, Mikha mampu lulus dengan predikat cumlaude dari Fakultas Hukum di Universitas Pelita Harapan (UPH).

Isyana Saraswati

Bersuara bagus nan merdu, penyanyi Isyana Saraswati merupakan salah satu artis cantik yang memiliki intelektualitas tinggi. Ia berhasil lulus dengan predikat cum laude dan mendapat penghargaan sebagai Best Scholarship Graduate dari Royal College of Music London.

Alyssa Soebandono

Akrab disapa Icha, istri Dude Harlino ini merupakan lulusan sarjana di Universitas Monash, Australia. Setelah itu melanjutkan S2 di London School Public relation (LSPR) jurusan Corporate Communication. Dan masih di usia 22 tahun, ia sudah mendapat gelar ‘Master’ dengan predikat cum laude.

Tasya Kamila

Tasya Kamila merupakan jebolan S1 di Universitas Indonesia. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Colombia University jurusan Ekonomi dan sukses meraih predikat cum laude.

Lala Karmela

Penyanyi cantik bertubuh mungil ini juga menjadi contoh yang baik dalam sisi pendidikan. Ia tak hanya mampu membuai publik lewat lagu-lagu merdunya. Namun, ia juga memiliki otak yang cerdas karena mampu lulus dengan predikat cum laude di Fakultas Hukum Universitas Atmajaya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Sebut Album Ini Sebagai Album Patah Hati Sejati
Artikel Selanjutnya
Marah karena Bullying di Media Sosial? Bukan Level Marshanda Lagi