Sukses

Entertainment

Berkonsep Unik, Ini 4 Potret Karina yang Jadi Member Kedua aespa

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment melanjutkan proses perkenalan para member aespa. Setelah mengumumkan Winter sebagai member pertama, kini anggota kedua diperkenalkan ke publik, yakni Karina.

Lewat akun aespa dan SMTOWNGLOBAL, Karinaa diungkap ke publik dengan foto-foto yang mempesona. Aura yang ditampilkan Karina sekilas cukup mirip dengan Winter, yang cukup menarik perhatian penggemar.

"KARINA, member kedua girl group baru SM Entertainment telah terungkap. Ia merupakan member dengan banyak talenta seperti vokal, rap dan dance," tulis akun SMTOWNGLOBAL tentang anggota kedua aespa ini.(27/10).

 

Konsep Berbeda

Agak berbeda dari Winter, perkenalan Karina juga disusul dengan konsep baru seperti yang disampaikan sebelumnya. aespa akan mengusung konsep avatar experience, yang memungkinkan penggemar untuk mengidolakan idol dan juga 'kembarannya'.

Karina muncul di video dan berbincang dengan My Karina, karakter virtual yang jadi avatarnya. Semua member tampaknya akan memiliki avatarnya masing-masing, dan jadi hal yang menarik di industri K-Pop.

Visual Memukau

Lagi-lagi member kedua aespa punya pesona visual yang mengagumkan. Selayaknya grup bentukan SM, visual memang jadi perhatian yang cukup besar, meski faktor bakat juga dinilai penting.

Karina punya aura swag yang mungkin belum pernah dimiliki idol perempuan di SM Entertainment. Sosoknya itu pun dirasa sangat cocok jadi rapper dan dancer dalam grup.

Dua Dunia

Bicara lebih lanjut soal avatar, konsep ini sebenarnya bukan hal baru di industri musik. Karakter seperti Hatsune Miku atau Gorillaz sudah terlebih dulu mengusung konsep serupa.

Namun bedanya aespa akan menggabungkan dua dunia sekaligus. Dari video yang diunggah, fans bisa menyaksikan asimilasi virtual dan dunia nyata yang bergabung dalam satu dimensi. Sebuah konsep yang berani dan bisa dibilang revolusioner.

Tanggapan Fans

Teaser foto dan video Karina mendatangkan banyak komentar dan reaksi dari fans. Banyak dari mereka yang agak aneh melihat konsep baru ini, tapi di sisi lain tak sedikit juga yang dibuat penasaran.

"Konsep ini jujur agak aneh dan menakutkan, tapi aku juga penasaran melihat bagaimana konsep itu diterapkan nantinya," kata salah satu fans di Twitter.

"Kita banyak yang membenci SM tapi harus diakui mereka sangat jenius dalam membuat konsep dan menyusun produksi artis-artis mereka yang berbakat," sahut fans lainnya. Bagaimana menurut pendapat kalian tentang konsep ini?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading