Sukses

Entertainment

Bastian Steel Akui Sudah Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Bastian Steel akhirnya membeberkan soal kekasih barunya. Namun sayangnya ia masih merahasiakan identitas perempuan yang kini tengah ada di hatinya.

Awalnya Bastian enggan membahas mengenai dirinya yang sudah mempunyai pacar baru. Ia kemudian hanya minta didoakan segala hal yang terbaik untuknya.

"Masa sih? Konfirmasi apaan sih? Haduh ya gitulah pokoknya doain aja yang terbaik buat Bastian. Amin. Sudah jawaban saya itu aja," kata Bastian Steel di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak Ingin Buat Suasana Gaduh

Lebih lanjut mantan personel Coboy Junior itu mengaku tak ingin membuat suasana menjadi gaduh. Mengingat dirinya baru saja mengakhiri hubungan dengan Shafa Harris.

"Nggak apa-apa lah. Maksudnya biar tenang dulu, dari kemarin tentang asmara terus," ucapnya.

Terus dicecar, akhirnya Bastian menegaskan sudah memiliki pacar. Perempuan tersebut berasal dari kalangan artis. Sayangnya ia tak mau menjelaskan lebih detail mengenai identitas kekasih. "Dia entertain juga. Sudah lah, pokoknya doakan yang terbaik aja, gitu," ujarnya.

Shafa Ungkap Bastian Telah Memiliki Kekasih

Sebelumnya Shafa Harris sempat membuat pernyataan yang mengejutkan tentang sang mantan. Kata Shafa, Bastian kini telah memiliki pacar baru setelah hubungan mereka kandas di tengah jalan.

"Dia sudah punya pacar sekarang dan cantik," kata Shafa Harris dalam bahasa Inggris di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Saat ditanya apakah pacar baru Bastian Steel yang membuat hubungannya berakhir, Shafa lalu membantahnya. Menurutnya ada perempuan lain yang sempat menjadi orang ketiga. "Nah, itu perempuan yang beda," ungkapnya.

Bastian Steel dan Shafa Harris telah berpacaran selama lebih dari dua tahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial. Hanya saja, hubungan mereka tak luput dari isu miring.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading