Sukses

News & Entertainment

Kevin Hugo dan Sekeranjang Anyelir di Mini Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menyanyi jadi langkah awal Kevin Hugo terjun ke industri musik. Salah satu finalis Indonesian Idol 2020 ini mencuri perhatian publik saat membawakan lagu Jarryd James dan sempat menduduki jajaran video trending.

Kevin kemudian berniat menyelami lebih jauh keterlibatannya di musik dengan merilis mini album perdana berjudul A Bouquet Of Carnations. Album ini bercerita tentang Anyelir, bunga yang memiliki banyak arti.

Bunga ini dapat menceritakan banyak hal melalui warna-warnanya. Tiap warna menyiratkan arti tersendiri. Melalui album ini Kevin Hugo berekspresi dengan merepresentasikannya melalui tiap warna dari bunga Anyelir.

Merah - Ungu

Kevin telah mendebutkan single perdana beberapa waktu lalu berjudul ‘A Letter To You’. Lagu ini merupakan ekspresi perasaan cinta, kasih sayang, dan kekaguman. Hal ini dapat direpresentasikan melalui warna merah dari bunga anyelir.

Dalam sebuah hubungan, dia mampu mengembangkan dan menjalani beberapa penyesuaian yang sulit. Hal ini, direpresentasikan Kevin lewat warna ungu dari Anyelir. Situasi tersebut sangat kacau, dan itulah yang diceritakan olehnya di lagu kedua mini album ini dengan judul ‘Unpleased’.

Garis Merah Darah

Memasuki tingkatan berikutnya, ada kalanya cinta harus kandas. Momen yang indah harus berakhir menjadi kenangan, dan bunga Anyelir dengan garis warna merah darah adalah pertanda yang tepat. Bersama dengan lagu ‘Nostalgia’, tiap pendengar diundang untuk dapat menikmati kenangan-kenangan indah untuk sesuatu yang pada akhirnya, mereka tidak dapat bersama.

Itulah tiga lagu dalam mini album pertama Kevin Hugo berjudul A Bouquet Of Carnations. Dalam proses penggarapannya, album ini juga melibatkan dua musisi lainya yaitu Richard Ignatius untuk A Letter To You dan Teddy Aditya untuk ‘Unpleased’ yang terlibat dalam pembuat kedua lagu tersebut. Dan tiga produser yaitu Dissa Kamajaya, Ridwan Rahmawan, dan Teddy Aditya bekerja sama di proses produksi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading