Sukses

News & Entertainment

Pandemi Masih Berlangsung, Kevin Aprilio Tunda Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Musisi muda Kevin Aprilio memilih menunda bulan madunya bersama sang istri, Vicy Melanie. Mengingat hingga kini Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Iya (bulan madu) terpending karena masih corona. jadi paling kerja dulu lah (untuk sekarang ini)," kata Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jika pandemi Covid-19 usai, niatnya Kevin Aprilio akan memboyong sang istri pergi ke negeri Sakura untuk berbulan madu layaknya pasangan yang baru saja menikah. "Pengin ke Jepang sih, tapi kita kerja dulu, banyak yang harus dikerjakan," jelas Kevin Aprilio.

Tunda Momongan

Tidak hanya menunda resepsi pernikahan dan bulan madu saja. Namun Kevin Aprilio juga ingin menunda memiliki momongan dalam waktu dekat. "Kita sih mau dating dulu as husband and wife selama setahun. Tapi setelah setahun fix kita kayaknya akan mencoba langsung segerakan," jelas pria 30 tahun itu.

Kevin sadar setiap anak itu memiliki rezeki masing-masing. Namun ia tetap menunda mempunyai anak karena ingin fokus bekerja terlebih dahulu. "Kenapa, karena kita ada planning mungkin untuk membangun bisnis kita dulu, kalau udah oke baru kita itu. Tapi banyak yang bilang rezeki punya anak, itu juga bener sih cuman emang kita mau ke arah yang itu," jelasnya.

Kevin Aprilio diketahui tak hanya disibukkan dengan urusan musik saja. Namun ia juga telah menjalani bisnis, seperti pelangsing badan. "Itu juga kan sih ada lumayanlah kecil-kecilan," jelas pria kelahiran Jakarta, 7 April 1990 ini.

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menggelar akad nikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, pada Minggu (25/10/2020) pagi. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga terdekat demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Untuk resepsi, Kevin menegaskan akan menggelar pada tahun 2021 nanti. Ia pun berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir di dunia, terlebih lagi di Indonesia.

Kevin resmi menikahi Vicy Melanie dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sejumlah Rp 251.020, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Sebelumnya, keduanya sempat ingin menikah di awal tahun 2020. Namun karena PSBB yang berlaku di Jakarta, akhirnya mereka menunda hari bahagianya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Raisa Ungkap Alasan Keluar dari Band yang Dibentuk Kevin Aprilio
Artikel Selanjutnya
Tampilan Macho, Kevin Aprilio Curi Perhatian Publik