Sukses

Entertainment

Pelajaran Positif dari Sahrul Gunawan, Alasan Selalu Tersenyum kepada Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Wajah yang ramah dan murah senyum memang identik dengan sosok Sahrul Gunawan. Tak heran ketika dirinya kadang membuat orang lain terheran-heran. Mereka yang kerap melontarkan tanya kepada Sahrul, apakah dirinya tak lelah ketika sering tersenyum.

"Tadi malam ada yang nanya ke saya, kok kuat senyum terus? Apalagi kalau turun sosialisasi dari pagi sampai pagi ketemu masyarakat ga capek?" kata Sahrul di laman Instagramnya, sahrulgunawanofficial, baru-baru ini.

Atas pertanyaan yang dilontarkan kepadanya, Sahrul Gunawan pun mengaku bingung menjawabnya. Karena pertanyaan tersebut sangat spontan. Apalagi karena senyum sudah menjadi kebiasaannya. "Bingung saya jawabnya," tuturnya.

Sebuah Prinsip

Padahal, sebagai manusia Sahrul Gunawan tak menyangkal jika dirinya juga memiliki masalah dalam kehidupannya. Dan bisa saja masalah itu mempengaruhi mood seseorang dan tampak dalam raut wajahnya.

"Karena pasti setiap orang ada saatnya sulit menyembunyikan perasaan saat dia sedang sedih ataupun letih," imbuhnya.

Tetapi Sahrul memiliki prinsip dalam hidup yang tetap dipegang teguh olehnya. Terkait dengan senyuman, yang merupakan salah satu perbuatan yang baik untuk terus dilakukan kepada orang lain.

"Namun satu hal yang saya selalu pegang dari dulu, belum tentu besok saya ketemu dengan orang itu lagi jadi saya harus berbaik hati, minimal tersenyum, bukan hanya karena ada apa-apanya," imbuh Sahrul Gunawan.

Ajak Tersenyum

Orang bijak berkata, sebanyak apapun uang seseorang, tak akan mampu mencukupi ketika dibagikan kepada seluruh penduduk dunia. Namun, berbeda dengan uang, senyum akan bisa mencukupi untuk dibagikan kepada siapapun.

Karenanya, Sahrul Gunawan pun mengajak kepada setiap orang untuk senantiasa tersenyum sebagai wujud keramahan dan juga ibadah bagi orang yang beragama. Senyum juga bisa menjadi salah satu ciri orang yang bersyukur.

"Selamat pagi, jangan lupa tersenyum," pungkas Sahrul Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading