Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio tak Banyak Keluarkan Uang untuk Nikahi Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Musisi Kevin Aprilio mengaku tak terlalu banyak mengeluarkan banyak uang untuk biaya pernikahannya dengan Vicy Melanie. Walaupun mereka menggelarnya di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Mewah atau engga relatif sih ya, kalau ngomong budget kita bukan yang gimana," kata Kevin di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Ditanya mengenai berapa biaya yang telah dikeluarkan, Kevin enggan menyebutkan nominalnya. Namun menurutnya semua sudah sesuai dengan budget mereka.

"Tempatnya sih memang cukup oke bangetlah, tapi budget kami selayaknya aja, enggak terlalu yang jor-joran," sambung Kevin Aprilio.

Gelar Resepsi Tahun Depan

Meskipun telah menggelar akad nikah, namun Kevin dan Vicy Melanie belum menggelar resepsi pernikahan. Lantaran mereka akan mengadakannya pada tahun depan, saat kondisi pandemi Covid-19 mereda.

"Jadi kemarin itu adalah akad konsepnya. Resepsinya insya Allah tahun depan, kalau memang mungkin Covid sudah agak reda ya kami bisa undang banyak orang," ujar pianis band Vierattale itu

"Jadi disahin dulu deh daripada kami pacaran terus kan lebih bagus nikah resmi. Insya Allah juga ibadah, jadi kami akhirnya putusin nikah. Yang penting sudah halal dulu, resepsinya gampang lah bisa nyusul," lanjutnya.

Pernikahan Intimate

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie melangsungkan pernikahan di salah satu ballroom di hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 25 Oktober 2020. Kala itu Kevin memberikan mahar seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 251.020.

Mengadakan akad nikah di tengah pandemi, membuat Kevin Aprilio dan Vicy Melanie harus mengikuti protokol kesehatan, seperti tidak banyak tamu undangan yang hadir. Bahkan katanya tidak sampai 100 orang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading