Sukses

Entertainment

Sudah Foto Prewedding, Ivan Gunawan Siap Menikah?

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan. Dirinya dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Bella Aprilia Sant.

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan dua foto di instagram sahabat Ivan Gunawan, Ruben Onsu pada Kamis (29/10/2020). Potret pertama, Ivan Gunawan yang sedang memakai kemeja putih dibalut jas itu terlihat sedang merangkul dan disambut genggaman tangan Bella yang memakai gaun putih tulang.

Potret kedua, memperlihatkan tatapan penuh cinta Ivan Gunawan ke arah Bella Aprilia. Ruben menyebut momen tersebut adalah foto prewedding mereka.

Sebagai sahabat Ivan, Ruben Onsu mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut. Bahkan secara blak-blakan bapak tiga anak ini menyebut keduanya akan segera menikah. "Doa terbaik untuk kalian ya. Ini langkah awal yang baik, lancar sampai hari H nya ya Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant, #prewedding #ivangunawan" tulis Ruben Onsu pada Kamis (29/10/2020).

Tak Bocorkan Tanggal Pernikahan

Meski telah membocorkan rencana pernikahan Ivan Gunawan, namun sayangnya Ruben Onsu masih menyimpan tanggal bahagia pasangan tersebut.

Setelah diunggah, foto tersebut langsung diserbu netizen di kolam komentar. Banyak diantara mereka mengucapkan selamat pada Ivan dan Bella. "Amiin lancar kak igun," tulus akun richa7577. "Congrats kak Ivan Gunawan, lancar sampai hari H," kata akun Instagram duwiastutyandi.

Tak ingin ketinggalan, Ivan Gunawan juga ikut memberikan komentar di unggahan suami Sarwendah itu. Namun Ivan hanya memberikan emoji tangan saja.

Rencana Pernikahan

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengatakan telah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya pada tahun depan. Tetapi ia tak mau mengumbar terlalu banyak mengenal informasi tersebut, karena takut dianggap hanya setting-an semata.

"Doain aja aku kalau bicara soal perkawinan segala macem nanti orang banyak bilang Igun (sapaannya) ngomong atau gimmick. Makanya saya nggak pernah mau cerita apa-apa," kata Ivan kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading