Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio Rasakan Perubahan ini Usai Menikah dengan Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Musisi Kevin Aprilio merasakan beberapa perubahan setelah dirinya resmi menjadi suami Vicy Melanie. Salah satu yang menonjol adalah tidak adanya komen julid dari netizen di unggahan fotonya di Instagram.

"Ada satu sih lucu, tadi kan baru ngepost video main piano sama dia (Vicy), kan dulu saya suka main piano sebelahnya sama dia. Dulu ada yang suka tapi ada kontranya juga, 'belum halal kok ada mepet gitu dipangku atau apa'," katanya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengaku justru kini lebih dipuji netizen karena foto mesra dirinya dan sang istri. Mengingat karena mereka sudah menikah pada 25 Oktober 2020 lalu di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Tadi pas ngepost alhamdulillah muji semua, maksudnya kendala selama ini orang mungkin risih liat gaya kita pacaran, kayak terbuka banget. Walaupun tetap masih sopan tapi kita kadang terbuka," ujarnya.

"Jadi begitu aku udah married kayaknya nggak apa-apa banget, ternyata emang stigma masyarakat seperti itu, jadi ya kita senang juga sih," tambah Kevin Aprilio.

Vicy Melanie Bahagia Dinikahi Kevin

Di tempat yang sama, Vicy Melanie juga mengaku jauh lebih bahagia usai dinikahi sang kekasih. Sama seperti Kevin, Vicy juga sudah tidak lagi dihujat netizen karena unggahan foto mesranya di instagram.

"Ya senang sih, bedanya sekarang nggak dihujat, biasanya kan ada yang bilang 'sahin dulu', sekarang lebih banyak yang doain biar cepet dapat momongan," jelas Vicy Melanie.

Kerap Lihat Postingan Netizen

Pada kesempatan itu, Kevin dan Vicy mengaku merupakan orang yang kerap kali melihat komentar dari netizen. Sebab mereka bisa mengambil hikmah dari setiap apa yang dikatakan netizen.

"Penyeimbang lah yah maksudnya bagus sih kadang komen netizen, baik buruknya. kkalau kita ambil buruknya dengan positif bisa kita interpretasikan dengan baik kita akan ikutin. Tapi kita punya pendirian juga cuman sebisa mungkin jangan senggol sana sini kita tipe yang gitu," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan sebagai publik figur harus bisa memilih unggahan apa yang harus diunggah di media sosial. Agar tidak terjadi kontroversi di tengah masyarakat.

"Tapi nggak tahu ya sekarang kalau liat public figure, selebgram atau artis, memang banyak yang beda stylenya, ada yang main aman, pure prestasi ada yang pure sensasi itu jalan hidup sih ya," katanya. "Kalau kita lebih ke yang main aman kalau bisa prestasi tapi kita masih banyak belajar," tambah pria 30 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading