Sukses

News & Entertainment

6 Artis Masih Betah Sendiri, Padahal Tampan dan Sudah Mapan

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang kehidupan asmara para artis, terkadng berbanding terbalik dengan karier maupun bisnisnya. Tak heran ketika di usia yang sudah matang, banyak artis yang masih betah melajang.

Padahal mereka sudah memiliki limpahan harta yang bisa menjadi modal untuk menikah dan juga menjalani biduk rumah tangga bersama pasangannya. Ditambah lagi bahwa mereka juga memiliki ketampanan yang diakui masyarakat.

Berikut adalah artis-artis tampan yang juga sudah mapan namun memilih untuk tetap dalam kesendirian. Siapa saja? Mari kita simak 6 di antaranya.

Indra Bruggman

Indra merupakan sosok lama di industri hiburan. Wajahnya tampan dan ia juga memiliki bisnis sampingan. Sempat menjadi penyesalan oleh Indra Bruggman ketika dirinya belum juga menikah sementara ibunya sudah meninggal.

Nicholas Saputra

Namanya sudah menjadi idola gadis remaja sampai ibu-ibu muda. Ya, wajah tampan Nicholas Saputra memang sangat menawan. Namun, pemeran Rangga di film AADC? ini masih memilih untuk melajang.

Thomas Djorghi

Sudah dianggap senior di dunia entertainment, Thomas Djorgi belum berniat untuk melangkah ke pelaminan. Padahal, penyanyi kelahiran 12 Juni 1969 ini sudah mapan dalam segala hal.

Reza Rahadian

Usia 33 tahun bagi masyarakat Timur dianggap sudah matang dalam membina rumah tangga. Namun, Reza Rahadian belum juga memutuskan untuk berkeluarga bersama pasangan resminya.

Mischa Chandrawinata

Meski saudara kembarnya, Marcell Chandrawinata sudah menikah, namun Mischa Chandrawinata memilih untuk tidak terburu mengikutinya. Ia masih sibuk dengan karier dan bisnisnya.

Herjunot Ali

Bintang film berwajah tampan ini sudah memasuki usia 35 tahun pada 8 Oktober 2020 lalu. Namun, Herjunot Ali belum memberikan kabar berita bahwa dirinya akan segera ke pelaminan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ikut Antre dan Bela Ibu-Ibu Saat Vaksin, Nicholas Saputra Jadi Trending Topic
Artikel Selanjutnya
Ramadan Tiba, Reza Rahadian Kangen Momen Cari Takjil di Jalan