Sukses

News & Entertainment

Cantika Tampilkan Visual dan Musik yang Seksi di Single 'Sign'

Fimela.com, Jakarta Cantika Abigail mengeksplor musikalitasnya dalam karya berjudul 'Sign'. Tembang ini menjadi single kedua personel GAC tersebut setelah sebelumnya debut dengan “Start over” tahun lalu.

Masih dengan naungan musik RnB yang jadi favoritnya, Cantika memberi nuansa lain dengan aura seksi di sisi musik dan visual. Ia bekerja sama dengan Kenny Gabriel selaku produser musik untuk lagu ini.

Cantika melibatkan Rayi Putra memperkuat sisi seduktif lagu tersebut dengan mengisi part rap. Kamga juga terlibat sebagai vocal director, serta mengisi backing vocal sebagai polesan untuk mempercantik.

 

Tema Lagu

Dari guratan liriknya, Sign bercerita tentang hubungan laki-laki dan perempuan yang memendam rasa saling suka. Lagu ini masuk sebagai kode, apakah proses PDKT ini bisa berlangsung ke tahap berikutnya atua tidak.

Di single barunya ini Cantika men-delivery-nya dalam dua bahasa, yakni Indonesia dan Inggris. Nada dan liriknya juga dibuat catchy, dengan melodi yang agak repetitif agar bisa terngiang di pikiran.

Seksi dalam Visual

Video musik Sign digarap oleh Gilbert March, menampilkan Cantika Abigail lebih sexy dan sensual dari biasanya. Sisi lain ini sebenarnya sudah cukup lama ingin ditampilkan oleh Cantika dengan pesan penting, terutama untuk para perempuan.

I wanna celebrate my being, celebrate my body, I just wanna celebrate my skin, myself, karena perjuangan gue tentang self image dan kehilangan kepercayaan diri karena menderita salah satu penyakit auto immune;  psoriasis. Penampilan sexy disini bukan bertujuan untuk menjadi object sexual dengan penampilan yang trashy. Gue ingin setelah melihat video music ini teman–teman perempuan merasa sexy dan nyaman dengan tubuh dan kulit masing-masing”, begitu Cantika menegaskan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading