Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Kenalkan Bjorka Pada Adiknya

Fimela.com, Jakarta Aktor Ringgo Agus Rahman memperkenalkan anak pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck pada sang adik yang baru saja dilahirkan Sabai Morscheck pada Jumat (30/10/2020).

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan akun instagram Ringgo Agus Rahman. Dalam potret tersebut, Bjorka dan Ringgo saling pandang. Sementara Sabai dan anak kedua berada di tengah-tengah mereka.

"Bjorka, kenalin adik kamu. Hey adik (nama masih dalam rundingan) kenalin itu Bjorka," tulis Ringgo Agus Rahman di keterangan foto tersebut.

Hasil Pekerjaan Paling Keren

Ringgo mengatakan bahwa kedua anaknya dari hasil pekerjaan dengan Sabai adalah pekerjaan dirinya yang paling keren. Ia pun menegaskan posisinya sebagai orang tua mereka tak bisa digantikan siapapun.

"Kalian adalah hasil pekerjaan Baba yang paling keren, hasil dari pekerjaan Baba yang lain masih bisa tergantikan, pekerjaan jadi aktor masih bisa tergantikan sama misalnya Darius, Nicholas Saputra, Christian Sugiono, Hamish Daud, Ciko Jerikho, Rio Dewanto, Vino bastian, dll (yang cakep-cakep dan badan bagus itu), tapi jadi bapak kalian sangat nggak bisa diganti sama siapapun," katanya.

Menikmati yang Sudah Ada

Di akhir kata, pemain film Jomblo itu meminta agar kedua anaknya ini bisa menikmati apa yang sudah diberikan Tuhan, termasuk menerima takdir bahwa dirinya lah sebagai ayah bagi mereka.

"Jadi nikmatin bapak kamu, suka nggak suka ya. Hahahaha kalian tidak ada pilihan. Tapi jaminannya pasti seru. Tenang, kita lihat yaaaaa," tutupnya.

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman menikah pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yang pertama bernama Bjorka Dieter Morscheck. Sedangkan yang kedua belum diberi nama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading