Sukses

Entertainment

5 Potret Haviva Rifda Pemeran Suara Hati Istri Indosiar yang Memiliki Paras Cantik

Fimela.com, Jakarta Seorang pelakor atau perebut laki orang merupakan seseorang yang membuat orang lain geram. Haviva Rifda merupakan seorang aktris yang sering berperan menjadi pelakor, di dalam FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

FTV Suara Hati Istri ini semakin menarik, ketika Haviva Rifda muncul membuat kerusuhan di dalam rumah tangga dalam FTV tersebut. Tak jarang peran Haviva ini membuat penonton jengkel dan emosi.

Di dalam dunia nyata, aktris muda yang satu ini memiliki sifat yang baik, paras cantik dan body goals. Berikut potret Haviva Rifda pemeran FTV Suara Hati Istri Indosiar yang memiliki paras cantik, dilansir dari instagram Haviva Rifda:

Berkarier Sejak 2012

Haviva Rifda merupakan seorang aktris muda, yang sudah berkarier di dunia entertaintmen seak tahun 2012. Ia sudah banyak membintangi judul FTV dan sineteron di layar kaca Indonesia.

Masih Berumur 21 Tahun

Haviva Rifda merupakan seorang aktris yang sering berperan menjadi pelakor, yang memiliki sifat antagonis. Aktris cantik ini ternyata masih berumur 21 tahun, tetapi sangat jago dalam berakting.

Memiliki Paras Cantik

Haviva memiliki wajah yang cantik dan natural. Ia sering mengunggah foto selfie di akun instagramnya, dengan pose yang cantik dan bisa membuat orang lain kagum.

Menyukai Travelling

Ditengah kesibukan bermain FTV Suara Hati Istri di Indosiar, Haviva selalu menyempatkan diri untuk menikmati waktu untuk liburan. Seperti yang ia unggah di akun instagramnya, Haviva suka travelling ke luar negeri.

Sayang Keluarga

Haviva Rifda merupakan seorang anak dari pasangan Kubro Al Jufri dan Farida Dewi Nandrang. Haviva sangat menyayangi orang tuanya, karena sejak kecil Haviva selalu di dukung dalam kariernya di dunia entertainment hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading