Sukses

Entertainment

Hal yang Dirasakan Verrell Bramasta Beradu Akting dengan Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Nama Verrell Bramasta sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air, terutama ranaj akting. Berbagai judul sinetron sudah dibintangi dan pastinya kemampuannya berakting semakin hari kian menakjubkan. Nah, kalau biasanya Verrell mendapatkan lawan main pesinetron muda, kali ini ada yang berbeda.

Untuk pertamakalinya Verrell beradu akting dengan sang ayah, Ivan Fadilla, dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Kalau banyak orang  yang menganggap momen tersebut adalah hal mudah, ternyata tidak bagi Verrell.

“Rasanya lucu sih, kocak gitu jadi orang-orang mikir malah enak, cuma aku malah canggung karena ngeliat papa yang karakternya gimana tiba-tiba dengan karakternya beda  jadi malah lucu gitu,” ujar Verrel.

Meski begitu, Verrell merasa senang dan bersyukur bisa berada di satu judul sinetron yang sama dengan ayahandanya. Sambil bekerja, mereka dapat menghabiskan waktu bersama. Intensitas bertemunya pun semakin bertambah.

“Tapi enjoy aja, kelebihannya jadi bisa spent time sama papa, bisa lebih sering ketemu gitu,” pungkas Verrell Bramasta.

Jadi Anak Band

Dalam sinetron yang dibintangi, Verrell memiliki grup band yang bernama Death Flowers. Nah, ternyata menurut Verrell tidak lah menutup kemungkinan jika nantinya band tersebut bisa memberikan penampilannya di luar sinetron tersebut. Seperti siang hari ini, Death Flowers akan tampil dalam dahsyatnya 200 episode Putri Untuk Pangeran di RCTI, pukul 14.15 WIB.

“Gak menutup kemungkinan karena dulu kan ada sinetron luar namanya meteor garden, disana ada personilnya yang namanya F4 yang sempat booming, akhirnya diluar sinetron mereka sukses membentuk boyband dan gak menutup kemungkinan kita untuk seperti itu juga,” tutur Verrell Bramasta.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading